Wednesday, June 10, 2020

Menolak Lupa

Yuhuiiii...
Ketika dengar kata lupa, jadi ingat drama korea yang sempat aku nonton "Find Me In Your Memory" jadi drakor ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak bisa melupakan setiap kejadian dalam hidupnya, ia bisa mengingat kejadian yang menyenangka dan menyedihkan seumur hidupnya. Dan seorang wanita yang lupa tentang kenangan buruk yang menimpanya beberapa tahun silam. 

Bisa dibayangkan gimana perasaan si cowok selama ini, mungkin kita bisa memilih untuk melupakan kenangan pahit kita, tapi beda hal nya dengan dia, sekeras apapun dia berusaha maka hal itu tak akan pernah berhasil..

Pastinya diantara kita pernah berada diposisi tersebut, berusaha untuk melupakan seseorang dimasa lalu yang mungkin awalnya membuat jantung kalian berdegup dengan kencang dan menciptakan sebuah kenangan manis, tapi karena sesuatu maka kalian harus mengakhiri perasaan itu dan berusaha untuk lupa, karena dengan mengingatnya mungkin akan ada rasa sakit yang membuatmu tak kunjung beranjak dari masa lalu. Ada yang berhasil dengan cepat dan ada juga yang mungkin butuh waktu bertahun-tahun lamanya untuk melupakannya.

Saking wajah si dia sudah terpatri di memori, 2 lesung pipi yang melebar ketika dia melemparkan senyum, ahh intinya memang sulit jika masalah melupakan. Karena sekali lagi otak memang didesain untuk mengingat bukannya melupakan..hehehe tapi ini hanyalah dia di masa lalu ku yang sekarang sisa kenangan dan kehadirannya tak lagi ku nanti-nanti.

Karena, Saat ini ada sosok baru yang berhasil menggesernya, 2 alis tebal dan senyuman manis ketika si dia melemparkan senyum. Yang sampai sekarang masih teringat jelas diingatanku. dan rasanya sulit sekali untuk menghilangkannya sekali lagi aku memilih untuk menolak lupa. Biar waktu yang pada akhirnya memutuskan akhir dari kisah ini.

No comments: