Pages

Wednesday, December 27, 2017

Si cowok mushallah bersuara merdu



Setiap manusia pasti punya cerita hidup,apalagi cerita cinta..kalo udah ngebahas kisah cinta rasanya engga ada habisnya,maklumlah masa muda masa dimana seseorang sedang masa pencarian ..ya pencarian cinta sejati...*ya elah mirip lagunya BCL aja*...hiks hiks...jadi inget salah satu kisahku tentang si cowok mushallah..tau kaga kenapa aku julukin dia si cowok mushallah??bukan karena dia tinggalnya dimushallah tapi karena pertama kali aku bertemu dengan dia yach di mushallah...kalo kaga salah pertemuan itu terjadi sekitar tahun 2011,kisah itu bermula ketika aku sedang melaksanakan shalat dzuhur di mushallah kampus,seperti biasa setelah shalat aku kaga langsung ninggalin mushallah,aku dan teman-teman ngobrol bahasa kerennya sich semacam kajian islam gitu,,curhat ala-ala remaja zaman old..he he he..ketika aku sedang asyik mendengarkan pembahasan dari salah satu senior aku,tiba-tiba diseberang sana tepatnya di shaf pria,aku mendengarkan seorang pria sedang berbicara,dalam berbicara intonasi dan setiap kalimat yang keluar dari mulutnya semua tertata rapi,masya allah langsung saja aku merasa kagum,,walaupun aku hanya mendengar suara,(ada suara tapi engga ada gambar). maklumlah di mushallah ini shaf pria dan wanita ada hijab alias kain pembatas,jadi pria dan wanita kaga bisa saling melihat.

Dalam hati aku bergumam'siapakah gerangan pemilik suara merdu itu'????sekilas aku mencoba menerawang dan menerka pasti dia seorang ustad muda lulusan al ashar kairo (terlalu berlebihan)..ato dia seorang assistent dosen??entahlah..saking aku sibuk mikiran siapa gerangan pria itu,sampai-sampai aku udah kaga focus lagi sama penjelasan pemateri,kayaknya aku sudah gagal focus..ingin rasanya aku segera membuka kain pembatas itu dan melihat siapakah dia,,tapi itu kaga mungkin,,biar bagaimanapun juga saya seorang wanita nanti apa kata orang..ya sudahlah ku biarkan saja rasa penasaran itu. hingga beberapa 20 menit kemudian kajian kami pun kelar,aku langsung bergegas keluar mushallah dan ingin mencari tahu si pria itu...tapi gimana aku mengenali dia,apalagi suara itu udah engga terdengar lagi...apa mungkin dia udah keluar duluan???kalo gitu hilanglah harapan ku untuk mengetahui si pemilik suara itu...tapi tuhan ternyata baik banget,tiba-tiba ada seorang pria yang memanggil seseorang,sepertinya suaranya tidak asing ditelingaku..masya allah dialah pemilik suara itu,ya suara yang mampu menggetarkan hatiku...

Alhamdulillah aku udah bisa ngelihat wajah si pria bersuara merdu itu,ketika itu dia memakai kemeja kotak biru bergaris hitam,dari penampilannya aku bisa nebak dia sosok yang sederhana,ternyata perkiraanku  sangat jauh dari kenyataan,awalnya aku berpikiran dia make baju koko lengkap dengan kopiahnya.eh ternyata dia hanya mahasiswa biasa yang seneng make kemeja plus celana jeans..ketika dia berbicara aku bisa melihat dengan jelas lesung pipi disebelah kirinya.sepertinya dia pria yang engga terlalu mengedepankan penampilan,kulit sawo matang terus rambut sedikit gonrong dan berantakan.tapi karena penampilannya yang apa adanya lah yang membuat aku tambah kagum.walaupun awalnya aku kagum dari suaranya..he he he..

Walaupun hanya sekilas aku melihatnya,namun rasa itu datang seperti hantu. Datang tanpa pernah ku mau. Tanpa kuminta, tanpa kuduga ia datang begitu saja. Menghampiriku, menyapa, kemudian meyelinap masuk mengendap-ngendap kedalam hatiku. Tanpa kusadari rasa itu telah tumbuh subur tanpa pernah bisa ku cegah. Semua ini benar-benar diluar kendaliku. Selama ini aku selalu bersikap profesional kepada siapapun tanpa pernah melibatkan perasaan. Namun entah apa keistimewaanmu sehingga engkau bisa menjadi pengecualian. Aku, sudah terlanjur jatuh hati padamu si cowok mushallah bersuara merdu.

Apa aku tahu mengapa aku jatuh hati padamu,apa karena kesederhanaanmu ato karena ketampananmu,maaf sungguh bukan itu yang membuatku jatuh hati. Aku bahkan tak punya alasan sedikitpun mengapa aku mencintaimu. Bahkan jika kamu berubah dan kehilangan hampir semua kelebihanmu, kau tetap membuatku terpesona. 

Terima kasih si cowok mushallah pernah hadir dalam hidupku dan menjadi salah satu toko utama dalam setiap tulisanku..

Monday, December 25, 2017

DAN MASIH NAMA YANG SAMA

Seminggu lagi tahun 2017 telah berakhir dan memasuki 2018, alhamdulillah sudah banyak planning aku yang terlaksana, walaupun masih ada  beberapa list aku yang belum terceklis,dan salah satunya adalah sebuah nama. ya nama yang sekitar 10 tahun yang lalu udah ada dalam list planning aku setiap tahunnya,jadi ingat 10 tahun yang lalu aku berharap suatu saat kelak aku dan dia jadi satu,tapi setelah 5 tahun yang lalu nama itu memang masih ada dilistku ,namun dengan keterangan yang berbeda,jika dulu aku berharap namanya selalu ada dalam hatiku,sekarang aku berharap namanya segera hilang dalam ingatanku. namun hingga akhir 2017 ini entah mengapa belum terceklis juga..padahal gampang banget kan tinggal ceklis aja, sering aku mencoba menceklis nama itu,tapi beberapa hari kemudian kembali q hapus dan pada akhirnya masih saja aku belum bisa.aku sangat berharap tahun 2018 namanya sudah tak ada lagi dalam daftar planning tahunanku. mungkin aku terlalu berlebihan tapi yach inilah kenyataannya.

Kenapa sampai hari ini aku belum bisa delete namanya secara utuh??salah satu penyebabnya,mungkin karena betapa susah dan rumitnya untuk sekedar mendapatkan no handphone nya. sebenarnya sich semua itu kaga bakalan serumit itu,jika saja aku bukan cewek pemalu,kalo saja aku berani bertatapan langsung dengan dia mungkin akhir kisahnya engga akan seperti ini (sad ending)..tapi bagaimanapun juga harga diri seorang wanita lebih penting dari segalanya.,masih jelas dimemori semua usaha yang aku lakukan untuk mendapatkan no hp nya.mau nanya langsung ke orangnya kaga berani,jangankan nanya berpapasan aja aku kaga berani. jika dari kejauhan aku ngeliat dia berjalan menuju ke arah jalan yang sama dengan aku,langsung saja aku bersembunyi dan berhenti sejenak.gimana mau dapat no handphone nya kalo gini..tapi karena aku tipe orang yang pantang mundur sebelum mencoba,maka aku diam-diam mencari tau no handphone si doi.engga tau gimana awalnya aku dapat nomor hp dari temannya,terus aku nelpon no itu,eh ternyata bukan nomornya,itu hanya no orang lain,entah berapa kali aku salah no terus,sampai akhirnya aku nemu no dan ternyata itu no handphone salah satu tetangga dan mereka cukup akrab,dari temannya aku tau banyak informasi tentang dia,tapi aku kaga langsung minta no hp nya,maklum aku harus jaim dikit..hehehehe..

Niat awalnya aku pengen deket sama si doi,tapi malahan kok aku malah akrab sama temannya.sisi baiknya paling tidak aku punya temen baru,ngobrol dengan temennya aku sedikit nyambung,tapi tetap aja aku  hanya sekedar temen.kami memang akrab via handphone tapi kami kaga pernah ketemu secara langsung,higga pada suatu hari dia  berkata,kalo aku pengen ngeliat dia,aku ke mushallah kampus aja,dia make baju biru..dan akupun ke mushallah kampus untuk shalat ashar,maklum aku jarang shalat dimushallah yg itu,karena kuliah aku lebih sering di gedung yang satu dan kebetulan di situ juga ada mushallahnya,tapi karena aku penasaran jadi aku mutusin untuk shalat dimushallah itu,,**niatnya udah salah**...setelah shalat akupun keluar dan aku ngeliat seorang cowok berkemeja biru,dari penampilannya kita bisa menebak orangnya sangat sederhana dan apa adanya,pertama kali aku ngeliat dia,jantungku sempat berdetak"ya allah apa dia jawaban dari doa panjangku ini??????? entah perasaan apa yang sempet aku rasain,apa aku seneng karena harapanku sesuai dengan kenyataan???setelah aku melihatnya dimasjid ,aku udah kaga pernah komunikasi lagi soalnya sim card aku rusak dan otomatis nomornya hilang ..aku engga pernah berusaha untuk mencari nomornya,karena menurut aku udah engga penting lagi,soalnya aku udah bisa ngeliat orangnya secara langsung,walaupun tetap saja aku engga pernah berbicara secara langsung.. hingga pada suatu hari,aku ibarat terbangun dari mimpi indahku,aku tau ternyata orang yang selama ini aku kira temen nya si doi,ternyata aku salah orang ,ternyata orang yang selama ini aku pandangan diam-diam dimushallah sahabat pacar temen aku..hehehehehe...betapa kagetnya aku,,,tapi sejak kesalaha pahaman itu,bukannya aku berhenti untuk ngeliat cowok mushallah itu,rasa penasaranku semakin besar,aku merasa kagum sama dia,setiap hari dia pasti shalat berjamaah,calon imam idaman.engga tau kenapa karena kehadirannya tiba-tiba aku lupa tujuan awalku,aku sedikit lupa akan perasaan sama si doi..hal ini berjalan kurang lebih setahun,hingga akhirnya aku tahu kalo dia udah punya pacar dan akupun udah berhenti memperhatikannya.selamat tinggal  si cowok mushallah...^lebay dikit gpp kan^***

Sejak itu,aku udah nyerah untuk mencari tau nomor handphone si doi,aku engga mau sampai kejadian itu terulang lagi. aku udah nyerah dan fokus untuk kuliah..dan akhirnya si doi pun lulus,,dan aku kaga bisa ngeliat dia lagi..namun pembaca tau tidak,harapan yang sempat hilang,tiba-tiba muncul lagi,pada suatu hari hp aku berdering,eh ternyata no baru,ketika aku angkat terdengar suara pria lembut banget,,akupun bertanya siapa gerangan,ketika dia menyebut namanya,,rasanya jantungku berhenti sejenak,ternyata telepon dari si doi....pengen banget aku berteriak "yessssssss" tapi niat itu aku urungkan karena takut malu..heeee..akhirnya penantianku selama ini ada hasilnya.ternyata benar kata pepatah,jika kau ikhlas maka allah akan mengganti sesuatu dengan hal yang tak terduga...

Karena Penasaran tak semua berakhir dengan indah

Wednesday, December 20, 2017

Penyebab wanita memilih menyimpan perasaanya

Jatuh cinta adalah kodrat seorang insan,setiap makhluk dimuka bumi ini dititipkan rasa suka oleh tuhan, baik rasa suka kepada lawan jenis maupun rasa suka seorang anak kepada orang tua dan yang lainnya. selain itu setiap manusia memiliki cara tersendiri untuk mengutarakan rasa sukanya kepada seseorang, ada yang mengutarakannya secara langsung, dengan tindakan atau hanya memberikan sinyal-sinyal, bahkan ada yang lebih memilih memendam perasaannya. banyak dari kita yang beranggapan bahwa rasa suka yang terpendam itu hanya rasa suka kepada lawan jenis, jangan salah terkadang banyak seorang anak yang tak mampu ataupun gengsi untuk  menunjukkan rasa sayangnya  kepada kedua orang tuanya, bahkan yang lebih mirisnya lagi mereka dengan mudah mengutarakan rasa sayangnya kepada sahabat ato bahkan kekasihnya. jika kita melakukan survey dari 10 anak maka kira-kira berapa anak yang pernah mengatakan "aku cinta ibu"???mungkin hanya 1 ato bahkan tak ada sama sekali. terkadang kita juga merasa gengsi untuk sekedar mencium ibu kita. mungkin karena kita merasa udah gede.ato saking besarnya rasa sayang kita sehingga kita tak mampu untuk mengutarakannya..ehmmm entahlah..

Tuhan menitipkan rasa suka kepada laki-laki dan perempuan  dengan kadar yang sama, namun yang jadi pertanyaan disini mengapa seorang lelaki lebih mudah mengutarakan perasaanya dibandingkan seorang wanita??? apa karena seorang lelaki gentlement ato karena mereka menafsirkan cinta hanya sebatas suka ,tanpa melibatkan hati.lantas mengapa seorang wanita lebih senang memendam perasaannya apa karena mereka takut akan patah hati ato gimana..
Itulah wanita dia lebih suka memendam perasaannya dibanding harus mengungkapkannya

Ketika seorang wanita memahami rasa suka yang sebenarnya maka,wanita itu akan lebih memilih menyembunyikan perasaannya. seorang wanita mayoritas pandai menyembunyikan perasaannya didepan pria yang dia sukai,meski dengan waktu yang amat panjang. bahkan ada sebagian yang perasaanya tak diketahui oleh sang pria hingga pria itu menikah dengan wanita lain.
Begitulah seorang wanita yang begitu pintar ketika menyembunyikan perasaannya sendiri. Ia mampu terlihat baik-baik saja meski sebetulnya ia sedang bersedih. 

Karena wanita itu sulit untuk ditebak


Mengapa seorang wanita itu istimewa?? karena wanita salah satu makhluk yang susah untuk ditebak isi hatinya, kita tak pernah bisa menebak bagaimana suasana hatinya yang sebenarnya.Jangankan perasaan suka, perasaan sedih aja masih bisa disimpan dan gak diceritakan sama siapa-siapa. Seperti itulah wanita yang lebih memilih memendamnya sendiri dari pada mencertikan kepada orang lain. Mungkin kalau merasa tidak kuat akan menangis saat ia sedang sendirian.
saking pandainya menyembunyikan perasaanya,terkadang kita terkecoh jadi Buat kalian pria, jangan selalu beranggapan kalau wanita yang deket sama kalian tuh suka & ada hati sama kalian, bukannya mau bikin kalian berkecil hati nih, tapi ini pengalaman hidup saya berteman dengan banyak orang, tapi kadang orang-orang yang yang nganggap seorang wanita tuh benci sama kalian sebenarnya menyimpan rasa yang lebih dari sekedar musuh...  

Wanita selalu menutup mulutnya dan tetap diam walau merasa kecewa



Jangankan perasaan sedih, perasaan kecewa sama seseorang aja masih bisa dipendam. Apalagi perasaan sayang dan rindu kepada seseorang, bakalan disimpen rapi didalam hatinya.
Bukan gengsi atau pun malu tapi entah kenapa sulit banget buat ngungkapin duluan kalau ia sayang dan sedang rindu. Yang ada cuma uring-uringan sendirian aja gak bisa berbuat apa-apa.
selain itu wanita lebih seneng nutup mulut apalagi kalo lagi seneng sama seseorang,dia lebih memilih curhat sama sahabat, jadi jika kau sedang menyukai seorang wanita maka cari tau perasaanya melalui sahabat dekatnya.

Memendam perasaan itu memang sangat sakit dan tersiksa sendiri, tapi seorang wanita lebih suka memendamnya

entah ini sudah menjadi kodrat ato kebiasaan seorang wanita,walaupun terkadang merasa sakit dan nyesek tetapi dia tetap saja lebih memilih memendam rasa itu.padahal memendam perasaan itu sangat engga enak tapi tetap saja dipendam.tapi namanya juga wanita mending dipendam dari pada diceritain.
tapi kalian tau tidak ,ternyata ada sedikit rasa bangga ketika seorang wanita itu berhasil memendam perasaanya,dia merasa bahwa isih hatinya itu terlalu indah untuk diketahui bumi,baginya rasa itu akan jauh lebih indah ketika hanya sang pemilik hati yang tau.

Wanita akan terus menunggu,karena dia yakin akan perasaannya

entah kepedean ato tingkat kepercayaan kepada perasaannya sendirinya sangat tinggi,seorang wanita akan terus tetap menunggu meski dia udah tau kalo orang yang dia sukai telah memiliki seorang kekasih. seorang wanita akan terus menunggu dan terus menyebut nama sang pria dalam doa panjangnya,dia selalu yakin kelak akan berjodoh.walau harus menyita waktu bertahun-tahun bahkan tak jarang ada seorang wanita yang akan terus menunggu hingga pria itu putus dari kekasihnya..

Yang jadi pertanyaan sekarang, mau nunggu sampai kapan? kalau mereka putusnya untuk jadi manten bukan mantan gimana?? apa engga aus tuch hati disuruh terus-terusan menanti?
Well, cari aja yang masih oprec atau available. kalaupun ada yang sudah taken,tapi masih abu-abu,juga boleh dicoba. namun jangan jantuh cinta pada orang yang sudah fixed tak bisa diganggu lagi.cuma bikin sakit hati.

Nach itu tadi beberapa alasan mengapa seorang wanita memilih untuk menyembunyikan perasaan. oh, bukan berarti mereka tidak punya nyali atau tidak berani, sama seali bukan. mereka hanya menimbang dan bimbang bilamana mengungkapkan.selain itu bukannya wanita yang baik itu wanita yang pandai menjaga perasaannya hingga ijab qabul terucap.

Simpulannya, hati itu selalu tak bisa kompromi jikalau sudah menjatuhkan pilihan. amat sangat random. tapi, itulah seni untuk hidup. kalau hanya datar,takkan ada memoria untuk diingat lagi nantinya.





  

Monday, December 11, 2017

Acara Tunangan Ala Chinese



Assalamualaikum..
Kemarin aku sempet mosting tentang Undangan  Postingan14/11/2017 dan tepat pada tanggal 19 november 2017 aku menghadiri acaranya. kami berangkat tanggal 18 november dengan rombongan ,sebelum kami sampai ke makassar,kami terlebih dahulu singgah di salah satu mall yang lagi hits di kota maros yach grand mall maros, sebenarnya kami tak memiliki tujuan untuk shopping di mall tersebut, kami singgah tak lain dan tak bukan hanya untuk cuci mata dan foto-foto..he he he, maklum menurut orang-orang bangunannya keren banget...dan ternyata benar kata mereka bangunannya masya allah bagus sekali ,sepertinya kontraktornya mengambil desain ala-ala eropa.

Dari depan aja bangunannya keren abis,apalagi ketika pertama kali kami memasuki mall tersebut,sepertinya suasana ala-ala istana,desain bagian dalamnya lebih keren lagi..
setelah kami puas foto-foto,maka kami melanjutkan perjalanan ke makassar,soalnya kami takut nanti kami tiba kesorean jadi tidak bisa beristirahat, tepat pukul 2 siang  kami sampai makassar, dan kami beristirahat beberapa jam, tepat pukul 5 sore kami pun bersiap-siap dari make up sampai berpakaian,maklum kami takut telat,undangan kan pukul setengah tujuh malam,jadi kami usahakan berangkat secepatnya,yach maklum kota makassar super macet.namun semua planning kami berantakan karena kami harus nunggu salah satu teman kami yang nyasar,jadi dech kami berangkat dari rumah pukul 7.30 malam,,dan lebih parahnya lagi kami nyasar...kurang lebih setengah jam kami baru nyampe,,syukur aja ada google maps jadi penyelamat kami..he he he...

Ketika kami telah tiba di tempat acara,kamipun langsung masuk,wauch baru kali ini aku menghadiri acara pertunangan dan inipun acara orang chinese, sebelum kami ke lantai 2,maklum acaranya dilantai 2,kami harus memperlihatkan no meja dan memasukkan undangan disalah satu kotak yang telah disediakan,ternyata sebelum masuk para Wedding organizer harus memeriksa kode barcode nya,dan kemungkinan kita kaga boleh masuk jika tak membawa kode barcode tersebut...oia dibawah kode barcode itu,tertulis pula nama meja bagi para undangan,maklum meja kami terpisah,lain untuk meja para orang chinese dan pribumi,soalnya untuk menghindari makanan yang tidak halal buat umat muslim.
Setelah kami memeperlihatkan kode barcode,maka kamipun dipersilahkan untuk ke lantai 2,tapi jangan salah sebelum kami ke lantai 2,pihak wedding organizer menyediakan foto booth bagi yang berminat,karena ini kesempatan yang menurut aku jarang ya udah aku gunain aja ini kesempatan untuk foto booth.

Kirain kita langsung aja tuch masuk dan duduk,eh ternyata untuk masuk harus antri lagi dan menunggu kira-kira 20 menitan..ya ampun mungkin ini yang dikatakan sebuah pengorbanan,make up udah pada luntur,,ha ha ha..setelah menunggu kurang lebih 20 menit akhirnya pintu pun terbuka dan kami masuk serta dibimbing oleh seorang wedding organizer untuk memperlihatkan meja kami.dan ternyata benar kami telat,acara udah mulai.tapi yang membuat aku lega soalnya makanannya belum keluar..hahaha...setelah kami duduk kurang lebih 30 menit akhirnya makanan pertama pun keluar...kirain yang bakal keluar itu nasi plus daging sapi..eh ternyata aku salah makanan yang keluar itu semacam sosis trus ada daging aya,nya dan mayonaise nya tanpa nasi..dan begotipun seterusnya kalo engga salah sampe makanan ke 5 semua tanpa nasi..makanan ala-ala barat gitu..sebenarnya aku belum pernah makan-makanan seperti itu,tapi sayangkan kaga dimakan ntar mubazir,,awalnya aku kirain rasanya pasti super aneh,,eh ternyata aku salah rasanya enak juga..pasti harganya super mahal..oia makanannya kaga keluar sekaligus,tapi satu persatu,setiap 15 menit maka sang pelayan akan mengganti menu makanannya terus mengambil  makanan sebelumnya walaupun makanan sebelumnya kaga habis tetap aja sang pelayan mengambilnya..aku sempet mikir kira-kira tuch sisa makanan diapain yach???kalo dibuangkan mubazir banget??kalo mereka makan juga engga mungkin kan makanan sisa...
Dengan melihat suasana dan makanannya kemudian acara ini diadakan disalah satu gedung termewah dan lagi hits pasti budgetnya mahal banget..tapi seperti nya itu tak jadi masalah soalnya merekakan orang berada..he he he..lagian sekali seumur hidup.tapi paling tidak aku merasa senang karena bisa jadi bagian dari acara ini..setelah aku pikir-pikir jika acara pertunangannya aja semewah ini gimana dengan acara pernikahannya pasti lebih waohhhh..

#foto2sisakemarin
Dan ternyata dugaan saya benar acara pernikahannya wauh keren banget..walaupun aku kaga diundang diacara pernikahannya soalnya acaranya untuk keluarga dekat dan teman dekat,terus acaranya di provinsi lain,mungkin keluarga pengantin ingin agar acara pemberkatannya lebih khikmat,,dari foto2 yang diupload sama ibu dan saudaranya aja aku udah kagum....kalo kaga percaya liat aja beberapa foto yang sempet ibunya share..he he he,wajahnya si pengantin cewek masya allah cantik banget persis kayak artis korea..
#EdisiPemberkatan10/12/-17
#edisisangjit18/11-17
#PraweddingApril2017

Sunday, December 10, 2017

Karena Me Time Tak Perlu Mahal


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
tema minggu ini "Me Time" awalnya sich agak bingung,aku bakalan nulis apa tentang me time,soalnya aku tidak begitu tau me time itu seperti apa?? terus rasanya gimana?apa berasa asin,manis ato pahit,,ehm ato bahkan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata,setiap hari aku disibukkan dengan urusan pekerjaan maklum aku salah satu wanita kantoran,yang berangkat pagi dan pulang ketika matahari udah hampir terbenam,tapi kaga separah lagu wali band "pergi pagi pulang malam" kalau aku sich datang awal & pulang akhir.

ya itulah kegiatan yang terus berputar setiap hari. terkadang tanpa aku sadari waktu berlalu begitu cepat,perasaan baru aja sebentar aku duduk dikursi kerja eh udah waktu pulang aja,,mungkin karena pengaruh sibuk,etssss sibuk melukis masa depan..ha ha ha ato karena dunia ini emang udah tua..terkadang aku lupa kalo umur aku udah hampir kepala tiga,tapi tetap aja masih jomblo,tapi tak apalah jomblo fisabilillah..****yaelah pake acara curhat lagi*** setiap pulang kerja,maka hal pertama yang saya lakukan yaitu beres-beres rumah maklumlah aku anak kost-kostan jadi semua dilakukan dengan sendirian.

emang sich nasib aku kasihan banget semua serba sendiri, mulai dari nyuci,masak sampai makan pun sendirian. setelah semua pekerjaan selesai barula aku otak-atik hp barang kali saja ada pesan yang nyasar dari calon imam..ha ha ha www.ngarep.com.... jika tak ada pesan yang terlalu penting ato kuota aku lagi end, maka aku memilih untuk nonton sambil menunggu mata ini ngantuk. jika ada stok drakor maka aku memilih nonton drakor,maklum rasanya hanya drama korea yang mampu mengerti keadaan ku saat ini...hahaha, 

Dengan nonton drama korea mata aku jadi fresh biasa kan aktor korea pada cakep-cakep terus manis lagi,seperti iklan air le mineral "ada manis-manisnya gitu" ckckckckck...kadang tak terasa ampe 5 episode aku nonton dalam semalam,maklum lah kan drakor itu selalu buat seseorang penasaran.kalo mau dipikir-pikir lagi hati aku semakin baper ketika nonton drakor apalagi pas liat adegan yang romantis-romantis.. apa itu yang dinamakan me time ketika aku berjam jam didepan tv hanya untuk nonton drama korea ato ketika aku lagi sendiri terus melukiskan masa depan ku??? jika ingin diartika satu persatu me=saya & time= waktu jadi waktu saya..hehehehe ..ya entahlah saya sendiri bingung.

Jika memang me time artinya gitu,itu artinya me time aku engga perlu biaya yang mahal-mahal,engga perlu shopping di mall,atau habisin tabungan untuk travelling,me time aku hanya perlu gorenagan ditambah lagi secangkir kopi untuk menemani aku menonton drama korea kesayang an aku,jadi intinya tidak semua me time itu membutuhkan  biaya yang banyak alias sampe menguras tabungan..😀😀maklumlah aku lagi belajar menabung untuk masa depan...

Selain me time aku bersantai-santai didepan tv ,me time aku jodoh tidur seharian sampe bego apalagi pas hari libur, terus lagi hujan-hujan rasanya badan ini malas untuk move on dari tempat tidur ..tapi sayangnya waktu yang demikian sangat jarang terjadi lagi libur terus hujan..hehehehe
mungkin itu beberapa me time aku,,maklumlah aku kan masih single,jika kelak aku sudah berkeluarga pasti me time aku akan berubah ..