Wednesday, September 13, 2017

La Tahzan Sesungguhnya Allah bersama kita

Pernahkah kalian merasa sendiri?
meski kalian memiliki orang-orang terdekat?keluarga, sahabat & teman-teman?
Pernahkah kalian merasa sepi?
meski anda berada dikeramaian,
Pernahkah anda merasa  terkucilkan?
Pernahkah anda merasa tak berharga?
tak ada satupun yang mau mempercayai ucapan anda,
tak ada satupun yang peduli akan keberadaan anda bahkan tak ada lagi yang mau mendengar keluh kesah anda??

 Sebagai seorang manusia biasa akupun pernah mengalami, apa yang kalian rasakan,dalam kondisi seperti itu, rasanya air mata ku pun tak ada gunanya lagi, aku ibarat telah terjatuh dan tertimpa tangga pula. ingin rasanya aku berteriak sekeras-kerasnya hingga semua isi dunia ini mendengar betapa tersiksa dan terpuruknya aku. ingin ku memberontak dan protes kepada tuhan ,mengapa harus aku???mengapa bukan orang lain saja??dosa apa yang telah ku perbuat hingga aku harus menanggung beban seberat ini?? pertanyaan itu terus berkecamuk didalam hatiku,pertanyaan yang akupun tak tau kapan tuhan akan menjawabnya.
Dalam kondisi seperti itu, seketika akupun ingat akan kata-kata seseorang bahwa:"SELAGI KITA MASIH BERNAPAS MAKA ALLAH AKAN TERUS MENGUJI KITA"
setidaknya aku bersyukur dan beruntung karena dari jutaan manusia akulah pilihannya,
aku  seharusnya tak boleh mengeluh walau hanya sedetik, karena aku adalah milik dia,dulu ,kini dan selamanya. maka dia berhak menentukan yang terbaik buat aku,bukan hanya didunia bahkan sampe di akhirat kelak.

kawan jalan takdir tuhan tak pernah salah,berbaik sangka lah dengan semua aturannya,jika perlu untuk  menangis, maka menangislah,Tapi jangan lama-lama,takdir tuhan adalah sesuatu yang tak terduga,keajaiban mungkin akan segera datang.kamu harus percaya itu..
^-^*********^-^



6 comments:

Samaratul Qalbi said...

Betul,,, kadang dengan menangis hati kita menjadi plong, Apalagi jika menangisnya pas usai sholat tahajjud di tengah keheningan malam saat berhadapan Langsung dengan Sang Maha Rahman

Irmawati said...

iya,tapi jadi masalah skarang tidak ada orang yang kasih bangun k shalat tahajud..

Samaratul Qalbi said...

Hahahaha,, ada dlu bukuku ttg shalat tahajjud, tp ndk tau siapa yg pinjam i. Pdhal blm sempat buat Reviewnya T_T
Katanya sholat tahajjud itu susah skali kecuali unt org yg beriman. Katanya jg kt ndk boleh lakukan dosa besar dlm sehari, jd bs dimudahkan unt bangun. Trs niatkan mmg mi dlm hati unt bangun tengah malam, trs percepat waktu tidur. Kalo bs dilakukan itu smua, Insya Allah bs ji itu bangun tengah malam unt sholat

Irmawati said...

Saya seddink itu hari pinjam i,tapi Ndk pernah pi q baca saking banyaknya buku ta q pinjam,tapi perasaan sudah mi q kasih kembali semua,yang itu hari ke kantor Ki ambil i,ada kayak 8 buku ta q kembalikan😀😀😀tapi nnti pi q coba cari lagi dirumah Kalo pulkam k...

Samaratul Qalbi said...

Hahahahha,, itu buku yg kt ksh ka pas di kantor ta toh, msh ada di rmh q blm pa bawa ki naik makassar. Slx sllu ndk cukup tas ku bawa smua i, banyak skali bela di ksh oleh oleh sm mace kalo mau mi pi merantau..*eh irma, tulis di blog rasanya jadi perantau wkwkwk

Irmawati said...

Iya keren kayaknya,,,,,