Thursday, September 7, 2017

LUKA YANG MEMBUATKU KUAT


Rasanya terlalu berlebihan kalo aku bilang setelah kepergianmu aku layaknya sebuah kapal yang karam,seolah tenggelam hingga kedasar dan kehilangan kemampuan untuk berjuang, tapi tak bisa dipungkiri juga setelah kepergianmu hari-hariku seakan ada yang kurang, tak ada lagi sms atopun telepon yang aku tunggu-tunggu,yang kadang bisa membuat jantungku berhenti berdenyut ato adakalahnya jantungku berdebar tidak karuan, tak ada lagi yang membuat aku senyam-senyum sendirian ketika megang HP ,ato ketika sedang ngebayangin wajah mu..

Namun seketika aku tersadar setiap kejadian dalam hidupku ini ada mengendalikan, selalu ada dia yang mengatur segalanya,pertemuan kita contohnya, kamu dan aku sebelumnya dua orang dari dunia yang berbeda, yang sebelumnya tak pernah bertemu,jangankan dalam dunia nyata berpapasan didalam mimpi pun tak pernah.dan pada akhirnya kita dipertemukan dalam sebuah drama hidup yang berbau ketidaksengajaan, di sebuah Sekolah menegah atas kisah kita dimulai.
@irmawati.zahra@gmail.com
Kamu adalah sosok yang selama ini aku damba, pintar,sederhana,dingin,sholeh rasanya paket yang sempurna bagi seorang wanita terkhusus diriku. senyuman tipis ditambah lagi 2 lesung pipi seakan menambah manisnya senyumanmu itu, hehehehe ..kamu hadir disaat aku baru merasakan masa puber, masa dimana seorang remaja mengidolakan sosok lelaki yang bisa membuat semua bunga iri ketika kumbang mendekati sekuntum bunga. kehadiranmu ibarat potret kesempurnaan yang selama ini aku pikir tidak akan pernah aku punya.Harus kuakui kamu berhasil memonopoli hampir semua bagian hidupku. Dengan semua kelebihan yang ada, aku secara tidak sadar memberi tiket untukmu mengakuisisi separuh dari hidupku ..
etss tunggu dulu ternyata kisah aku dan kamu berakhir tak semanis kisah rangga dan cinta di AADC karena pada kenyataannya perasaan aku tak pernah terucap oleh kata alis CIDAHA ,
dan ekspetasiku selama ini salah ternyata perhatian yang kau beri hanyalah sebatas perhatian seorang kakak kepada adik,mungkin aku yang terlalu baper ,namun  perasaan ini terlanjur terpaut begitu dalam,perasaan yang entah sejak kapan aku merasakan dan menyimpannya dalam-dalam..
Tahukah kamu betapa lama & sulitnya aku menyembunyikan perasaan ini???
perasaan yang tak pernah terlihat namun sangat menyakitkan, perasaan yang selalu mengajariku bagaimana memberi tanpa harus mengharapkan balasan dari seseorang.perasaan yang mengajariku untuk ikhlas dalam mencintai seseorang. dan perasaan yang harus ku sembunyikan dengan lihai ketika harus berpapasan denganmu.
seiring berjalannya waktu akhirnya akupun tersadar dibalik luka yang aku rasakan, ada pelajaran hidup yang telah kamu berikan padaku. 
Darimu aku belajar menjadi pribadi yang lebih kuat,
Belajar untuk menerima sebuah keadaan,
Belajar bagaimana menikmati hidup sebelum menemukan pasangan
Belajar mengikhlaskan & berdamai dengan kehidupan,
Dan terima kasih yang terdalam karena telah memberiku kesempatan untuk lebih memantaskan diri kepada calon imamku kelak.
jadi intinya selalu ada hikmah dibalik semua itu, karena hadiah tak selalu terbungkus dengan indah,kadang Allah membungkusnya dengan masalah tapi didalamnya selalu ada berkah.nikmati saja semua skenario tuhan kita tak boleh minta revisi ato macem-macem,karena insyaallah ada rahasia indah dibalik semua itu.
@Irmawati



No comments: