Wednesday, September 13, 2017

Review Buku Kutinggalkan dia karena dia



“Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, yang kucintai karena-Mu….”

Sudah berapa kali aku jatuh cinta,dan pada saat yang bersamaan aku jadi melupakanmu dinomor kesekian,entah nomor berapa ,sudah berapa kali shalatku jadi tidak khusyuk  karena terbayang-bayang wajah pujaan hati, dan aku bahkan tidak merasa khawatir tentang itu..

Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho dan izin-Nya, jodoh terbaikmu pasti segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana….Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran. Datang dan serahkan semuanya pada Allah. Dengan ridho dan izin-Nya, jodoh terbaikmu pasti segera datang; entah dengan cara bagaimana, kapan, dan di mana….

 "etsss itu bukan kisahku, tapi itu hanya sepenggal kalimat dari cover belakang buku "kutinggalkan dia karena dia". ehm dari judulnya aja udah keren gimana isinya.sebenarnya udah lama aku pengen nulis review nya, tapi sayangnya aku belum dapat ilham alias otak aku lagi buntu, udah dari tahun lalu aku pengen beli buku ini,tapi belum kesampaian dan akhirnya tepat bulan lalu aku berhasil memilikinya,ehmm butuh 3 pekan sampe buku ini bener2 tiba ditanganku,mungkin karena buku ini best seller makanya sedikit susah untuk membelinya, semua toko udah pada sold out. sebenarnya sich hanya butuh 1 hari untuk nyelesaiin buku ini,tapi berhubung aku sibuk dengan pekerjaan lain, jadi molor dech waktunya.

buku ini juga mengajarkan kepada kita betapa indahnya menjadi jomblo mulia, Menjadi jomblo memang terlihat seperti menyedihkan. Tetapi jika tujuannya untuk melindungi diri sambil mencintai Allah,apakah masih terlihat menyedihkan? intinya Jangan sedih Karena masih jomblo (single). Justru itu kesempatan baik dari Nya utk mengenal dirimu lebih bebas & santai. Mungkin kesempatan itu agak susah didapat kalau kamu sudah siap berumah tangga. Ku Tinggalkan dia Karena DIA. buku yang berisi cerita nyata dan motivasi yang mendidik, menyentuh hati Dan menyadarkan kita mengenai cara agar tidak salah memilih seseorang untuk dijadikan pasangan hidup. bagaimana susahnya ketika kita harus mengorbankan perasaan untuk sebuah pilihan yang jauh lebih indah yaitu kembali kepada sang pemilik hati, aku paling seneng banget dengan salah satu isi buku ini yang berbunyi " wahai engkau calon imamku,sejauh apapun pengembaraanmu,akulah tempat berlabuh untuk menyempurnakan agamamu".. so sweet banget,, kalimatnya.


 Wahai muslimah agar kau diberi "pangeran" terbaik,tugasmu hanya memantaskan diri dan minta kepada Allah.semakin kau sering mengadu dan dekat kepada Allah,maka dia akan mengirimkan pangeran terbaik untukmu.jangan ragu dialah yang maha tau jodoh terbaik mu.





No comments: