Tuesday, September 19, 2017

JANGAN TANYA

Jangan tanya kenapa aku mencintaimu?
Jangan Tanya mengapa hatiku sekeras ini ?
Jangan tanya mengapa sampai saat ini hatiku belum bisa merelakanMu?
dan jangan tanya mengapa aku begini?
Karena akupun tak dapat menjawabnya...

Jangan tanya seberapa sulitnya aku menanggung perasaan ini
seberapa susahnya diriku mencintaimu diam-diam..
yang hanya berani menatap punggungmu..
meski kala itu aku tau telah ada nama yang terukir di hatimu..
yang jelas-jelas itu bukan namaku..
Yang aku tau aku begitu sangat mencintai-mu
Yang aku tau tak ada sedetikpun waktu ku berlalu tanpa memikirkanmu
yang aku tau kau ibarat mentari yang tak pernah ingkar janji ,yang hadir dipagi hari,dengan senyum berseri dan menerangi hidupku..
dan yang aku tau tak perlu ada alasan bagiku untuk terus mencintaimu..

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
walau hanya seutas senyummu membuatku tersipu tak menentu
Tapi semua itu hanya kenangan manis yang tak sengaja kau ciptakan ,yang selalu membuatku tersenyum, dan terima kasih selalu hadir dalam malam-malam gelapku, yang  menenangkanku dan membuatku selalu bahagia....




 

1 comment:

Samaratul Qalbi said...

Syukurlah karena kutau ji jawabannya jadi ndak mau ja bertanya lagi, kenapa kau mencintainya? hahahah