Thursday, September 28, 2017

Tak mengharap lebih dari pertemuan ini

Ada kalanya kita ingin bermimpi terus,dan tidak ingin dibangunkan,karena kadangkala mimpi itu lebih indah dari kenyataan, ya mungkin itulah yang saat ini aku rasakan, entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa sangat terkesan akan mimpiku, mungkin mimpiku ini sedikit agak aneh, soalnya aku mimpi bertemu dengan seorang pria mungkin bisa dihitung jari berapa kali kami bertemu, jangankan bertemu berbicara langsung dengan beliau saja baru sekali, itupun sekitar 4 tahun yang lalu, sebenarnya beliau adalah senior aku waktu kuliah dulu,..ehm pertama kali aku ngeliat dia pas penerimaan mahasiswa baru, kebetulan dia salah satu panitianya,tapi itu pun hanya perasaan kagum aja, seperti halnya aku suka ma artis korea, ya hanya sebatas itu aja.

sebenarnya waktu kuliah aku juga jarang ngeliat dia,kami kan beda fakultas,terus dia udah semester akhir ,lagi sibuk-sibuknya nyusun skripsi ,dia juga udah jarang ke kampus,.lagian dia pasti kaga kenal sama aku,jangankan kenal ngeliat aku aja mungkin engga pernah, kalo pun aku lewat dihadapannya ,pasti dia kaga sadar, mungkin aku ibarat butiran debu yang diterpa angin..HA HA HA..singkat cerita akhirnya beliaupun lulus , dan akupun engga bisa ngeliat dia lagi,mungkin karena dia udah kaga ada dikampus, jadi dech aku lupa ma dia..ha ha ha,,

Namun tuhan berkata lain pada tahun 2014 ,tepatnya setelah perpisahan 5 tahun yang lalu,tuhan mempertemukan aku ma dia,kisah bermula ketika dia datang ke counter untuk membeli pulsa,kebetulan aku kerja disitu,dari kejauhan aku melihat bayangan yang tidak asing, sedikit demi sedikit bayangan itu menjadi nyata,tiba-tiba dia berkata"mau beli pulsa" seketika itu aku kaget,wah benar itu dia,langsung aja aku jawab dan menyembunyikan ketegangan aku, soalnya engga tau kenapa  aku  jadi keringat dingin, kenapa aku masih deg-deg an yach (gumamku dalam hati) , untuk menyembunyikan ketegangan ku akupun mulai mengawali pembicaraan dengan bertanya gimana kabarnya dan kesibukannya, yang buat aku kaget ternyata dia kenal ,kalo aku junior nya waktu kuliah dulu,,he he he..rasanya aku seneng banget walaupun dia lupa-lupa ingat dan dia juga engga kenal namaku..aku juga sempat bertanya kepada dia apa udah maried?? dan ternyata dia belum menikah...

Setelah pertemuan itu, aku udah kaga pernah ketemu lagi sama dia, soalnya dia di makassar sedangkan aku diparepare jaraknya kira-kira 4 jam,seiring berjalannya waktu aku kembali lupa tentang dia.. namun pada awal 2017 tanpa sengaja aku buka Facebook dan didinding Facebook ku ada status beliau, aku baru nyadar ternyata aku berteman sama dia ...ha ha ha,,sejak itu kalo kebetulan aku buka facebook dan baca status nya pasti aku like, tapi aku sich engga suka stalking facebook dia soalnya aku kaga cinta ...hanya sekedar kagum,layaknya kekagumanku ma lee jung suk..he he he,,,selain berteman di Facebook kami juga berteman di intagram, kadang aku jadi baper karena kebiasaanya yang sering ngeliat instastory IG aku..

Mungkin karena baper dan sering kepikiran pada akhirnya tepat malam selasa ,dia hadir dalam mimpiku, dan lebih gila lagi, dalam mimpi aku sangat dekat ma dia,sampe2 dia otak-atik hp ku,kalo engga salah mimpi itu tepat pukul 3 subuh kemudian aku terbangun,kirain setelah bangun aku engga mimpi tentang dia lagi,ternyata aku salah mimpi itu berlanjut hingga subuh dan pagi..he he he..rasanya malam itu malam yang sangat berkesan,aku tau mimpi hanyalah bunga tidur,tapi paling tidak aku bisa merasakan sedikit kebahagian yang mungkin tidak akan ku dapatkan di dunia,karena kalo mau dipresentasekan aku berjodoh dengan dia cuma 5% ,HA HA HA.mungkin ada sudah pernah merasakan sebuah kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia....


"JANGAN TELALU BERHARAP KEPADA MANUSIA, KARENA BAYANG-BAYANGANYA SENDIRI MENGHILANG SAAT KEGELAPAN"

3 comments:

Samaratul Qalbi said...

Hahahah,, persentase berjodoh 5%
Setidaknya ada 5%.. kan bisa dikuatkan dengan doa yg 95%
Kalo mmg dia yg tertulis nmx bersanding dengan mu, bahkan jika persentase nya cuma 1%, maka alam dan takdir akan menggenapkan jadi 100%. Sebab Perkara jodoh itu gak ada yg tau,,berharap dia yg terbaik saja..lalu pantaskan diri juga untuk jadi wanita terbaik bt dia

Irmawati said...

masyaallah saya sangat tersentuh membaca komentar saudaraku samaratul qalbi, andai aku seorang lelaki yang sedang mencari pasangan maka hari ini juga aku akan membawa kedua orang tua ku ke rumahmu,,,hahaha

Samaratul Qalbi said...

Hohoho,,, jadi malu,,
Jgn ki blg ki begitu denk. nti na baca comment ta Kim Jae Joong (Bong Phil Oppa) terus lgsg i dtg lamar ka. Hem, na blm pa siap di bawa ke korea, wkwkkw penyakit menghayal kambuh