Wednesday, September 27, 2017

ANGANKU DAN IMPIKU

Setiap manusia pasti memiliki sebuah mimpi, karna hidup tanpa mimpi bagai hidup tanpa tujuan,kebayang kan gimana hidup tanpa tujuan, kita ibarat sebuah kapal yang berlayar tanpa nahkoda.kata pepatah "Bermimpilah maka tuhan akan memeluk impianmu dengan erat", sama halnya dengan aku, aku memiliki segudang mimpi..
  • Aku ingin ketika kelak aku menikah, aku merupakan pacar pertama suamiku
  • aku ingin keliling dunia bersama imamku, dan menikmati indahnya pacaran setelah menikah
  • ketika kelak aku menikah dan alhamdulillah suami sudah  memiliki pekerjaan tetap, aku ingin seutuhnya menjadi seorang istri dan ibu, 
  • aku ingin menjadi penawar lelah bagi suamiku agar kelak ketika dia pulang kerja maka tak ada sedikit rasa lelah yang beliau rasakan
  •  ketika kelak aku hamil , aku ingin mengajarkan alquran kepada anakku, walaupun anakku masih dalam kandungan paling tidak ibu nya yang baca alquran ato sering putarin orang ngaji , agar kelak anakku bisa jadi hafizd qur'an
  • aku ingin suamiku mengerti dan menerima aku apa adanya, beliau tidak menilai kecantikan aku dari fisik **yach karena aku memang kaga cantik sich ***HE HE HE 
  • aku ingin kami sama-sama berjuang dari bawah dan merasakan betapa kerasnya kehidupan, karena disitulah cinta kami diuji..
  • Aku ingin selalu berbakti dan bersamanya sampe maut yang memisahkan









     *AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA , DENGAN KATA YANG TAK SEMPAT DIUCAPKAN KAYU KEPADA API YANG MENJADIKANNYA ABU, AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA ,DENGAN ISYARAT YANG TAK SEMPAT DISAMPAIKAN AWAN KEPADA HUJAN YANG DIJADIKANNYA TIADA"

2 comments:

Samaratul Qalbi said...

Amin Ya Rabbal Alamin,, banyakin doa mumpung hari jumat ^_^
cie,,yg punya mimpi smua berhubungan dengan kekasih halal.. smoga disegerakan yah

Irmawati said...

Aaminn.....