Sunday, December 10, 2017

Karena Me Time Tak Perlu Mahal


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
tema minggu ini "Me Time" awalnya sich agak bingung,aku bakalan nulis apa tentang me time,soalnya aku tidak begitu tau me time itu seperti apa?? terus rasanya gimana?apa berasa asin,manis ato pahit,,ehm ato bahkan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata,setiap hari aku disibukkan dengan urusan pekerjaan maklum aku salah satu wanita kantoran,yang berangkat pagi dan pulang ketika matahari udah hampir terbenam,tapi kaga separah lagu wali band "pergi pagi pulang malam" kalau aku sich datang awal & pulang akhir.

ya itulah kegiatan yang terus berputar setiap hari. terkadang tanpa aku sadari waktu berlalu begitu cepat,perasaan baru aja sebentar aku duduk dikursi kerja eh udah waktu pulang aja,,mungkin karena pengaruh sibuk,etssss sibuk melukis masa depan..ha ha ha ato karena dunia ini emang udah tua..terkadang aku lupa kalo umur aku udah hampir kepala tiga,tapi tetap aja masih jomblo,tapi tak apalah jomblo fisabilillah..****yaelah pake acara curhat lagi*** setiap pulang kerja,maka hal pertama yang saya lakukan yaitu beres-beres rumah maklumlah aku anak kost-kostan jadi semua dilakukan dengan sendirian.

emang sich nasib aku kasihan banget semua serba sendiri, mulai dari nyuci,masak sampai makan pun sendirian. setelah semua pekerjaan selesai barula aku otak-atik hp barang kali saja ada pesan yang nyasar dari calon imam..ha ha ha www.ngarep.com.... jika tak ada pesan yang terlalu penting ato kuota aku lagi end, maka aku memilih untuk nonton sambil menunggu mata ini ngantuk. jika ada stok drakor maka aku memilih nonton drakor,maklum rasanya hanya drama korea yang mampu mengerti keadaan ku saat ini...hahaha, 

Dengan nonton drama korea mata aku jadi fresh biasa kan aktor korea pada cakep-cakep terus manis lagi,seperti iklan air le mineral "ada manis-manisnya gitu" ckckckckck...kadang tak terasa ampe 5 episode aku nonton dalam semalam,maklum lah kan drakor itu selalu buat seseorang penasaran.kalo mau dipikir-pikir lagi hati aku semakin baper ketika nonton drakor apalagi pas liat adegan yang romantis-romantis.. apa itu yang dinamakan me time ketika aku berjam jam didepan tv hanya untuk nonton drama korea ato ketika aku lagi sendiri terus melukiskan masa depan ku??? jika ingin diartika satu persatu me=saya & time= waktu jadi waktu saya..hehehehe ..ya entahlah saya sendiri bingung.

Jika memang me time artinya gitu,itu artinya me time aku engga perlu biaya yang mahal-mahal,engga perlu shopping di mall,atau habisin tabungan untuk travelling,me time aku hanya perlu gorenagan ditambah lagi secangkir kopi untuk menemani aku menonton drama korea kesayang an aku,jadi intinya tidak semua me time itu membutuhkan  biaya yang banyak alias sampe menguras tabungan..😀😀maklumlah aku lagi belajar menabung untuk masa depan...

Selain me time aku bersantai-santai didepan tv ,me time aku jodoh tidur seharian sampe bego apalagi pas hari libur, terus lagi hujan-hujan rasanya badan ini malas untuk move on dari tempat tidur ..tapi sayangnya waktu yang demikian sangat jarang terjadi lagi libur terus hujan..hehehehe
mungkin itu beberapa me time aku,,maklumlah aku kan masih single,jika kelak aku sudah berkeluarga pasti me time aku akan berubah ..

No comments: