Tuesday, December 11, 2018

edisi curhat

Assalamualaikum ...
tidak terasa sudah hampir 2 bulan tidak nulis,,,engga tau kenapa beberapa bulan terakhir aku males banget buka blog,ini aja barusan buka,dan nyadar eh udah lama kaga nulis...sebenarnya ada rasa bersalah,tapi mau gimana lagi kalo emang hati lagi kaga mood nulis, otak udah bleng kaga tau mau nulis apa...lagi engga punya bahan untuk dibahas,pengen nulis tentang cinta pertama udah pernah,malahan mungkin diblog aku penuh dengan si cinta pertamaku, pengen nulis drama korea tapi aku kaga tau karena jujur aja aka paling kaga tau ketika disuruh nulis sinopsis,tapi kalo disuruh ngarang aku paling jago,,hehehe..pengen nulis tentang persahabat udah ada juga,nulis tentang bos juga udah ada,tentang orang tua baru 2 bulan yang nulis,,tentang travelling juga udah..kira kira apa lagi yach yang belum ada..jadi bingung..

mungkin karena hal tersebut sehingga sampe 2 bulan terakhir aku kaga nulis..oia sampe lupa masa ia aku harus nulis tentang seseorang yang paling aku benci alias yang pernah menggoreskan luka,,sebenarnya keren juga tapi takutnya entar si dia baca terus tersinggung, jadi engga enak hati juga...sungguh aku bingung!!!!!
Kira-kira ada ide engga????????

0 comments: