Monday, August 10, 2020

ternyata menjauh bukanlah solusi yg tepat


Bismillah..
Terpaksa sekarang aku memilih menjauh, menjaga jarak dan lebih menutup diri
aku takut terluka seperti dulu-dulu, aku takut ditinggalkan seperti yang sudah-sudah dan terlebih lagi aku takut dikecewakan.

Jadi terpaksa aku memilih jalan ini, mungkin menjauh ini adalah pilihan yang aman, tetapi kenapa ada waktu dimana aku berpikir.. aku takut ditinggalkan, lantas mengapa aku berlagak seolah aku meninggalkan dia???

Mungkin aku terlalu naif dan pengecut. aku takut terluka, lantas mengapa aku melukai dia dengan perubahan ini, sedangkan aku tak pernah memberikannya penjelasan apa-apa? bahkan tak ada kejadian apa-apa. bukankah aku juga tak ingin diperlakukan seperti itu??

Disisi lain aku takut dikecewakan, tetapi bukankah ini hal yang mengecewakan pihak lain??
mungkin aku tak harus menjauh, aku cuma perlu menjaga ekspektasi.

Tak seharusnya aku menutup diri,aku hanya perlu menutup celah-celah ekspektasi.

Tapi bukankah jika aku terus membuka hatiku untuk dia, perasaan ini semakin dalam dan aku tak mampu untuk menghilangkan ekspektasi ku terhadapnya dan hingga akhirnya aku putuskan ya sudahlah mungkin aku tak perlu berbuat apa-apa, biarlah semua mengalir apa adanya dan semoga tak ada lagi hati yang tersakiti. toch selama tuhan bersamaku,aku akan baik-baik saja

No comments: