Friday, August 28, 2020

Kesederhanaanmu yg membuatku tak kunjung beralih

Bismillah...

Dan lagi-lagi kali ini aku menjadikan mu tokoh utama, entah mengapa ide ku tak pernah habis ketika membahas tentangmu, rasanya jemari ini begitu lincahnya menari-nari di atas keyboard komputerku. Tak terasa sudah 5 bulan lamanya aku  memutuskan untuk berharap bertanya pada dirimu alias modus, yach sejak bulan maret lalu aku terpaksa berhenti untuk jadi seorang pe-nanya, rasanya aku sudah jenuh dengan situasi dimana setiap bulannya hanya aku yang begitu antusias untuk bertanya. ibarat nya kamu adalah satu-satunya narasumber ku.

Dan sekali lagi tiba-tiba prinsip ku goyah, tepat seminggu yang lalu, mengapa jari-jari ini seakan bergerak sendiri membuka profil mu dan dengan lincahnya mengirimmu kembali sebuah pertanyaan. mau delete tapi takutnya kamu semakin curiga, ya sudahlah ..aku mencoba untuk  membiarkan saja pesan itu terbaca olehmu, dan dasar kamu si penjawab yang baik, lagi-lagi mau menjawabnya, tapi seperti biasa chat kami hanya sebatas begitu saja karena memang rasanya tak ada yang bisa ditanyakan lagi, aku takut jika semakin lama aku chat denganmu, maka harapan itu akan tumbuh lagi, cukuplah sekarang aku dan kamu hanya sebatas view story.  

Mungkin itulah salah satu alasanku mengapa sering pasang status, aku hanya ingin kamu tau aku baik saja-saja dan aku berharap kamu juga sering-seringlah pasang status agar aku tau kabarmu tanpa harus menanyai mu lagi,,hikss

Dan sekali lagi mengapa aku menyukaimu??? karena kesederhananmu dan kau biasa-biasa saja itulah mengapa aku suka#hiyahiya


2 comments:

Samaratul Qalbi said...

Si "dia" sederhana dari sisi apa?
Sisi dia yg tak pernah kepo untuk bertanya tanya kah? Ato sisi dia yang sama sekali tertarik dengan mu yang sering penanya? Opsss maaf kan kejujuran ku haha

Irmawati said...

hahahaha..ia si dia, yg membuatku sering stalk apa si dia online, si dia yang membuat jantungq dag dig dug walaupun tak pernah ada chat darinya,si dia yang membuatku tak pernah berpaling ke orang lain, yang membuatku tak kunjung peka jika da orang lain yang memperhatikanku...ya sesederhana....