Tuesday, September 15, 2020

breafing ditengah pandemi

 Bismillah..

Selasa 15 september 2020..

Akhirnya setelah kurang lebih 7 bulan lamanya tak pernah breafing pagi karena corona, tepat hari ini moment itu terjadi lagi, tapi ada yang beda dari sebelumnya, karena kami harus jaga jarak, untuk menaati protocol kesehatan dan demi kebaikan bersama. jadi kebijakan perusahaan menganjurkan agar setiap cabang melakukan breafing apel paling tidak sekali dalam sebulan. dan akhirnya tibalah hari itu.

Memang tak ada yang harus dipersiapkan, tapi hal itu tak berlaku pada diriku, karena hampir setiap hari aku sering telat ke kantor,sedangkan breafing pukul 08.00 teng.. sepertinya besok aku harus mengubah alarm ku,,

Saking tak mau  telat, bahkan setelah shalat subuh, aku kaga tidur lagi, padahal biasanya  ma lanjut tidur dan jam 07.30 bangun lagi ,itupun tak lansung mandi, scrol-scrol fb sm ig dulu smbil sesekali buka wa karena mau intip kapan dia terakhir online...hahahaha gimana kaga telat kalo gitu..

Karena pagi tadi ritual tidur berubah, maka aku sempetin dech nyuci,lumayan untuk menghindari tumpukan pakaian. Tepat jam 06.00 nyuci selesai, dan kaga tau mau ngapain, akhirnya balik lagi ke kasur, ambil hp lanjut scrol-scrol yang kaga penting, dan kaga kerasa alarm berbunyi menandakan pukul 07.00, sambil bergumam dalam hati"akh masih lama" lanjut lagi megang hp.. sampai akhirnya jam 07.30..dan alhasil tetap saja seperti biasa..hahhahaha

Tepat pukul 07.54 berangkat kantor, maklum perjalanan ke kantor hanya memakan waktu 5 menit soalnya deket banget.. eh tau -taunya pas sampe kantor udah mulai breafing dan akhirnya aku telat juga. dalam hati bergumam, perasaan di hp aku baru jam 8 teng, kok breafing udah mulai aja..atau mungkin jam aku yang emang sedikit telat..hahahah

Karena telat maka harus berada di barisan kedua, dan yang beda pada breafing kali ini, bicara make microfon biar suara lebih jelas karena jarak yang begitu jauh, kayak aku dan dia...#hiyahiya..

Awalnya berpikir, oh mungkin aku yg paling telat tapi nyatanya aku salah karena masih banyak teman yg jauh lebih telat dibandingkan aku,,hiks





No comments: