Thursday, March 8, 2018

Sukarnya jadi wanita sensitif



Tuhan menganugerah sebuah hati kepada semua manusia, namun beda hal nya dengan seorang wanita,pada hakikatnya wanita dianugerahkan hati yang mudah sensitif.dan salah satu dari jutaan wanita didunia ini,yach itu adalah diriku. banyak yang bilang cewek sensitif itu merepotkan soalnya dikit-dikit nangis,dikit-dikit manja terus ngeluh. tapi jangan salah dibalik sifat manjanya ada tersimpan ketulusan yang tak pernah kalian bayangkan sebelumnya.

seorang cowok pasti berpikir ngapain meminang wanita yang mudah sensitif,bikin hidup tambah ribet aja!!! tapi pernah tidak kalian seorang pria berpikir kenapa tuhan menganugerah wanita dengan hati yang begitu lembut dan mudah sensitif,namun pria tidak pernah berpikir dibalik semua itu ada berjuta kebaikan buat dia kelak. paling cocok dech buat dijadiin calon istri. wanita yang sensitif lebih banyak memiliki rasa kasih sayang, ya namanya juga peka dan perasa Dia mudah jatuh cinta pada siapa saja, terutama anak-anak kecil, Kalau anak-anak orang lain aja di perhatiin dan sayang apalagi anak sendiri.***hiks hiks hiks**

selain itu wanita sensitif juga paling sering mengalami sakit hati, tau tidak kenapa? karena dia terlalu memikirkan perasaan orang lain, saking sensitif nya bapernya sampe level atas.jika udah ada sikap aneh dari seseorang yang dia kenal,maka dia akan merasa sangat bersalah,apa mungkin si dia telah tersakiti karena sikapnya? hampir setiap saat pikiran bersalah itu terus membayanginya, rasanya ada batu besar yang  mengganjal sesak banget,terkadang dia pengen minta maaf tapi disisi lain dia ragu takutnya dia salah ucap dan tambah memperkeru suasana, tapi karena rasa sensitifnya,dia akan berusaha untuk meminta maaf,walau pun hanya lewat sebuah pesan, dia akan berusaha mencari kalimat yang benar-benar pas,walau terkadang isinya sedikit lebay.tapi yach inilah dia si wanita sensitif. bagi dia lebih baik dia yang tersakiti dibandingkan harus membuat orang tersakiti karena dirinya.






No comments: