Wednesday, March 21, 2018

MENJEMPUT JODOH DENGAN ISTIGFAR


Apakah anda percaya bahwa salah satu keajaiban dari istigfar adalah mengabulkan doa kita?mungkin sebagian besar dari kita tidak akan mempercayai, namun beda hal nya dengan saya,saya sangat percaya bahwa hal tersebut benar adanya. awalnya saya tidak mengetahui bahwa istigfar setiap hari itu sangat lah  baik,berawal ketika mendengar salah satu ceramah ustad hanan attaki,beliau bercerita tentang kisah imam ahmad bin hambal (beliau adalah salah satu murid imam syafii) dan seorang penjual roti,entah apa yang mendorong beliau ketika tiba-tiba ingin ke kota bashrah,ketika beliau diusir oleh penjaga masjid yang menjadi awal pertemuan  beliau dengan si penjual roti.dari pertemuan itu lah beliau mengetahui bahwa penjual rotilah yang memanggil  beliau untuk ke tempat itu,dengan beristigfar setiap hari dan disetiap akhir istigfarnya dia menyebutkan keinginannya untuk bertemu imam ahmad. 

Selain itu ust.hanan juga berkata buat para jomblo fisabillah hiks hiks hiks, istigfar juga bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan jodoh,caranya cukup mengucapkan astagfirullahaladzim fulan jodohku( contohnya)tapi perlu diingat jangan nyebutin nama suami orang..ha ha ha nanti kalian jadi perusak rumah tangga orang lain atau bahasa kerennya PELAKOR OR PEBINOR,he he he...atau menyebut nama idola kalian seperti aktor korea gitu,presentase untuk berjodohnya itu hanya 0.0001%...ha ha ha

Karena rasa penasaran akan hal tersebut,akupun ieseng-iseng melakukannya sekali,awalnya sich aku mau mencoba menyebut nama kang dude,tapi berhubung dia udah maried jadi aku urungin aja.akhirnya aku  mencoba beristigfar dengan menyebut nama si fulan (salah satu ikhwan yang selama ini diam-diam aku sebut namanya dalam akhir sujudku)....pada penasaran yach?????????yang pastinya bukan kak i, soalnya dia kan udah menemukan tulang rusuknya alias udah punya bini..dengan mengucapkan bismillah akupun beristigfar ,tapi hanya sekali itu saja.sejak itu aku tak mencobanya lagi.

Tepat setelah sebulan aku telah ber-istigfar,hal yang anehpun terjadi, tiba-tiba ada seorang teman yang mendatangi ku dan bertanya kepadaku "kamu udah punya calon?? terus aku hanya diam tanpa menggubris pertanyaan,mungkin dia hanya bercanda..beberapa hari kemudian temanku menanyai aku lagi,kamu belum punya calon kan?? terus aku jawab,emangnya kenapa? temanku pun berkata kalo gitu aku pengen kenalin kamu sama seseorang,kamu engga akan menyesal,orangnya baik terus rajon shalat dan udah punya pekerjaan tetap pokoknya pas buat kamu.. terus aku hanya tertunduk malu dan berlalu meninggalkan teman aku.

Seminggu berselang temanku menanyaiku lagi, gimana apa kamu mau ??? aku pun menjawab,memangnya siapa sich?kemudian dengan suara yang sedikit pelan dia menyebutkan nama si cowok tersebut. aku sempat kaget,apa iya,mungkin aku salah dengar,untuk meyakinkan hal tersebut aku meminta temanku untuk mengulanginya lagi, ternyata aku tak salah dengar,nama yang dia sebut adalah nama yang sama ketika aku menyebutnya diakhir istigfarku bulan lalu. apa aku mimpi?tapi rasanya tak mungkin...masya allah begitu cepatkah allah mendengar istigfarku... 

Ikhwah Fillah, ternyata begitu hebat dan dahsyat miracle/keajaiban of Istighfar. Jadi bagi sahabat menginginkan sesuatu, ingin di dekatkan sesuatu termasuk (jodoh) dan lain-lain Perbanyaklah ISTIGHFAR. Semoga berhasil...


"JANGAN TANYAKAN SEBERAPA BESAR PERASAANKU PADAMU,CUKUP TUHAN YANG TAHU SEBERAPA BOSAN IA MENDENGAR NAMAMU DALAM DOAKU"

No comments: