Monday, March 12, 2018

Dan untuk kedua kalinya jantungku kembali berdetak

Untukmu yang kini menjadi semangat baruku
kau adalah seseorang yang baru dalam hidupku
kau datang dengan tiba-tiba dikala saat itu hatiku sedang sakit karena patah hati
ya patah hati akibat cinta dalam diam yang sia-sia 
cinta yang tak pernah terucap dan pada akhirnya harus berakhir dengan menyisahkan luka

Sejujurnya aku tak pernah menduga jika jantung ini akan kembali berdetak karena seseorang
Seseorang yang sebelumnya tak pernah aku kenal,tiba-tiba akan menjadi bagian dari kisah cintaku..masih teringat jelas ketika untuk pertama kalinya tuhan mempertemukan aku dengan dirinya, saat ini tempat itu selalu menjadi tempat berkesan dalam cerita hidupku,ya tempat itu adalah masjid darul ilmi,tanpa sengaja mata ku dan matanya bertemu,entah mengapa tiba-tiba ada rasa yang aneh timbul dalam hatiku. apakah ini yang namanya cinta pada pandangan pertama??? apakah saat itu dia juga merasakan hal yang sama ??ato biasa-biasa saja.

awalnya aku berpikir apakah ini akan menjadi pertemuan kami yang pertama dan terakhir?
setelah pertemuan pertama itu,setiap hari aku terus berdoa agar tuhan mempertemukan aku kembali dengan dia.hingga pada suatu hari tuhan menjawab doa ku,pada akhirnya aku bertemu untuk kedua kalinya dengan dia.entah ini kebetulan ato telah tercatat dilauhul mahfudz dia adalah salah satu customer kantor kami.untuk kedua kalinya jantungku kembali berdetak.serasa ada angin sejuk yang berhembus.tidak hanya sampai disitu saja dipertemuan yang kedua ini aku mengetahui jika dia masih single dan umurnya lebih tua dibanding aku. ya minimal masih ada harapan 20%lah..hahahaha***

Tidak hanya sampe disitu saja,pertemuan kami berikutnya,dia mengajak aku berjabat tangan..ya ampunnnnn jantungku seakan ingin copot,apa dia menyadari kalo aku lagi nervous,tangan aku keringat dingin.ketika dia menjabat tanganku,rasanya aku pengen cepat-cepat melepas tangannya.dia menjabat tanganku sambil berkata "duluan".....seketika jantungku pengen copot dan pingsan....apakah cintaku bersambut???sejak kejadian itu,hingga hari ini aku sudah tak pernah melihatnya lagi..tapi rasa ini sama seperti pertama kali aku melihatnya..

No comments: