Monday, April 23, 2018

Mimpi Terindah


Adakalanya kita ingin bermimpi terus, dan tidak ingin dibangunkan, karna mimpi itu terkadang lebih indah dari kenyataan.Kenyataan hidup itu memang terkadang pahit, dan mimpi lebih terasa indah, namun bagaimana pun kenyataan itulah yang kita hadapi, bukan mimpi!  Menjalani kenyataan hidup akan selalu memberikan pengalaman hidup dan tentu harus dijadikan sarana untuk bertumbuh. Bertumbuh kemampuannya, bertumbuh dalam memetik kebahagiaan hidup, dan bertumbuh dalam memberi manfaat kepada sesama. Kenyataan hidup inilah sekolah kehidupan yang sebenarnya. kitalah yang bisa memastikan dan menetukan untuk naik peringkat ke fase kehidupan yang lebih baik dan bermutu.

Berbicara tentang mimpi, setiap orang pasti pernah bermimpi baik mimpi indah maupun mimpi buruk, terkadang kita merasa tidak ingin bangun dari mimpi kita,karena kita merasa dialam mimpi kita merasa jauh lebih bahagia,di dalam mimpi kita bisa bersama dengan orang yang selama ini kita cintai dalam mimpi, karena di dunia nyata jangankan bersama dengan si dia ,sekedar berpapasan pun kita tak memiliki keberanian.karena hal tersebutlah terkadang sebelum tertidur kita berharap dia hadir dalam mimpi kita,walaupun hanya sekedar ingin menyapa nya dalam mimpi..

Mungkin aku sebagian kecil dari orang yang melakukan hal tersebut,sudah jadi kebiasaan ku ketika sebelum tidur berhayal tentang dia, walaupun pada dasarnya menghayal itu tak dibolehkan,tapi entah mengapa sampai hari ini aku tak dapat menghilangkan kebiasaan ku yang satu ini. tapi hal yang aneh sempat terjadi pada diriku tepat 2 minggu yang lalu aku bermimpi hal yang indah tentang dia,padahal sewaktu aku ingin tidur tak sedikitpun aku memikirkan nya. namun tiba-tiba aku memimpikan hal yang membuat aku tak mau bangun dari mimpi indah ini. aku bermimpi disuatu hari aku bertunangan dengan seseorang, dan ketika aku melihat wajahnya tak lain dan tak bukan dia adalah pria yang selama ini selalu aku sebut namanya dalam doa ku, dalam mimpi aku merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa, dalam mimpi aku bisa merasakan betapa besar dan cinta dan perhatiannya kepadaku..Tepat di subuh hari aku dibangunkan oleh suara ayam yang berkokok...ya ampaunnnnn ternyata ini hanya mimpi......he he he he..

2 comments:

Samaratul Qalbi said...

*uhuk
saya batuk2 baca postingan mu kali ini hohoho.. siapakah dia yg beruntung yg hadir di mimpimu dan membuat mu merasakan kebahagiaan luar biasa????

Irmawati said...

hahahahaha... ada dech..q tanya ki ga??? biasa si mr X..