Sunday, June 10, 2018

KETIKA RASA MALAS ITU MENYAPA

Assalamualaikum warahmatulllahi wabarakatuh..
Baru nyadar ternyata sudah 6 pekan lamanya aku rehat nulis, entah kenapa rasanya jari-jariku malas bergerak di atas keyboard komputer ku selain itu kaga tau kenapa otakku rasanya blengggg kaga ada ide sama sekali, tak tau apa yang bisa aku tulis,,, sering kali aku mencoba melawan rasa malas ini, tapi baru beberapa kalimat, eh tiba-tiba aku tak ada ide lagi,,jadi dech tulisan ku kaga pernah kelar- kelar...padahal dalam benak hatiku banyak yang ingin aku tulis tapi entah kenapa ketika aku mulai membuka blog dan mengetik tiba-tiba konsentrasi ku buyar, mungkin saat ini rasa malas sedang menghampiriku....

Aku merasa bersalah banget soalnya komitmen yang setahun lalu aku buat eh pada akhirnya aku sendiri yang melanggar nya.. tahun lalu aku semangat banget pokoknya apapun yang terjadi dalam seminggu aku harus menulis, walaupun hanya terdiri dari beberapa paragraf, tapi kaga tau kenapa tahun ini aku malas banget...rasanya semangat ku yang dulu berkobar-kobar padam seiring berjalannya waktu, andai saja ada toko yang menjual obat untuk men cash semangat menulis ku lagi, pasti aku akan menuju ke toko itu untuk melakukan isi ulang....hiks hiks hiks....apa mungkin semangat nulis ku hilang karena dipengaruhi oleh suasana hatiku??? kalo dipikir-pikir lagi mungkin emang ada hubungannya soalnya, tahun lalu hatiku emang lagi berbunga-bunga hehehhe, karena efek penasaran sama seseorang, sosok yang sering membuatku senyam senyum sendiri, sosok yang mengajari ku menjadi orang yang tangguh, sosok yang membuat jantungku berdetak kencang ketika melihat nya walau pun itu hanya punggung nya...

No comments: