Tuesday, August 21, 2018

Maaf Aku Berhenti Menjadi Stalker Sejatimu

STALKER????Aku? iya akulah wanita yang selalu ingin tahu tentangmu. tentang hari-harimu dan segala kegiatanmu, bahkan aku sering cemburu melihat banyak like dan komentar para wanita yang jauh lebih cantik dariku.Aku hanya stalkermu, iya hanya sebatas wanita yang bersembunyi di balik topeng itu..

Meski aku sempat kagum padamu. Mata ini sempat menangisimu. Pikiran ini selalu terbayang olehmu, hati ini terkotori oleh harapan yang kubangun tentangmu. dan hal yang membuatku malu ialah Tangan ini,,ya tanganku ini dengan jari indah yang selalu bekerjasama ingin melihat kronologimu, postingan dakwahmu,cerita hidupmu,aaaa All about you...

sejenak aku bahagia meski  hanya sementara.Namun, waktu terus berputar hingga aku memutuskan untuk berhenti menjadi stalker sejatimu. Kenapa??karna aku tak ingin membangun sebuah harapan yang hanya menyakiti diriku dan mengotori hato serta pikiranku,Aku berhenti mengetahui tentangMu..

Aku akan berlari jauh, jauh dari hidup dan postinganmu. Aku akan mendekat pada-Nya lag dan membuang segala tentangmu. Karena menjadi stalkermu adalah sebuah usahaku untuk menenangkan hatiku. Terimakasih atas rasa bahagia yang semu. Atas senyum manis penuh candu. Ampuni aku ya rabb, Aku berhenti jadi stalker sejatinya...

2 comments:

Samaratul Qalbi said...

kata-katanya mantap hohoho
Dan saya masih jadi stalker sejatimu
menunggumu memposting tulisan baru, walaupun blog ku sendiri sudah usang tertutupi debu.. tetapi aku selalu bahagia saat membaca tulisan mu wkwkwk

Irmawati said...

haahahhahahaha