Tuesday, October 9, 2018

iseng-sieng nulis impian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
setelah sekian lamanya aku vakum nulis, akhirnya pada malam ini hakl itu benar benar terwujud,sebenarnya aku pengen banget setiap minggu bisa nulis,tapi engga tau kenapa 2 bulan terakhir ini aku malas banget trus pekerjaan yang super banyak,jadi waktunya udah engga ada, gimana jadinya ketika kelak aku udah maried??? apa aku masih sempet nulis,ato jangankan nulis untuk kumpul bareng sahabat-sahabatku aja uda engga ada waktu,...ehm kayaknya aku kebanyakan nonton sinetron yach.. tapi setelah dipikir-pikir emang ya ketika kita udah nikah maka otamatis kita engga bakalan bisa sebebas dulu lagi,ada batasan yang harus kita jaga,jangan sampe batasan itu terlewatkan, mungkin untuk saat ini ketika sahabatmu membutuhkan bantuanmu, membutuhkan waktu mu ,walau hanya sekedar curhat dan  berbagi keluh kesah maka kau akan siap tanpa memikirkan yang lain,, tetapi yang jadi pertanyaan sekarang bagaimana ketika kelak kau telah menikah??? apakah dengan semudah itu kau akan mendengarkan keluh kesah sahabatmu??apalagi ketika itu kau sedang bersama suamimu??? mungkin itu bukanlah hal yang sulit,tapi bagaimana dengan perasaan suami mu?? apa dia engga bakalan kecewa,apalagi jika suamimu adalah seorang karyawan swasta yang pergi pagi dan pulang malam, secara dia juga butuh waktu untuk melampiaskan keluh kesah dan kepenakannya kepada dirimu???,,..... 

 Sewaktu kuliah dulu aku memiliki impian jika suatu saat aku menikah,aku bakalan resign dari kantor terus fokus ngurus suami dan anak, aku selalu membayangkan ketika pagi hari ,suamiku membuka matanya aku adalah orang yang pertama kali dia lihat, setiap pagi aku bakalan nyediain pakaian kantornya,tas nya bahkan nyiapin sarapan pagi nya. ketika suami ke kantor maka aku bakalan nunggu dia dirumah sambil bersih-bersih, ketika siang hari aku bakalan nungguin dia makan siang..ato ngebawain makan siangnya.....hahahahaha mungkin aku sedikit lebay yach,,tapi itulah impian ku.. ketika kelak tuhan menganugerahkan kami seorang anak, aku bakalan ngajarin dia mengaji bahkan semenjak dalam kandungan aku bakalan ngenalin dia sama ayat-ayat suci alquran,, aku pengen banget suatu saat nanti memiliki seoang anak hafiz qur-an.. 

oia tau engga??? aku engga pernah berharap kalo jodohku kelak adalah orang yang telah lama ku kenal, aku selalu berharap jodohku adalah dia yang baru sekali bertemu, dan langsung ngajak aku taaruf, aku pengen banget nikah tanpa pacaran,paling tidak kami taaruf 3 bulan,rasanya itu udah cukup buat aku ngenal dia....

2 comments:

Samaratul Qalbi Az zahra said...

Hem,,, bantu Amin-kan aja deh
Aaamiiiinnnnn.......

Unknown said...

AAMINNN ya rabb....he hehe