Tuesday, January 7, 2020

Cukup liat kincir angin kamipun bahagia

Bismillah,,
Dan kali ini mau berbagi cerita tentang pengalaman pertama ke kincir angin yang terbesar di Indonesia yang terletak di Desa Lainungan Kab. Sidenreng Rappang jaraknya dari kantor kurang lebih 22 Km (30 menit)jika berkendara via mobil. Secara kebetulan tgl 22 s/d 6 jan 2020 wisata kincir angin lagi terbuka untuk umum. Dan kamipun ikut penasaran. Ntah memang sudah jodoh ato gimana, tiba-tiba saja ada teman yang punya mobil terus mau diajak ke kincir. jadi tepat pukul 14.00 kamipun berangkat, kami ber-6. Setengah jam kemudian kamipun tiba diposko, jadi sebelum ke lokasi kami diharuskan melakukan pendaftaran dan sekaligus menyewa safety untuk menuju lokasi, Biayanya itu Rp.10.000/orang, Peserta diharuskan menggunakan sepatu, tapi jangan kuatir ketika kalian tak menggunakan sepatu, maka panitia menyediakan penyewaan sepatu cukup dengan membayar Rp.5000/pasang. selain itu di lokasi nanti kami hanya diberi waktu 15 menit lamanya, setelah itu kami harus meninggalkan lokasi karna masih banyak peserta yang ngantri.

Setelah semua pendaftaran selesai, Maka kamipun menuju lokasi dengan dipandu oleh panitia, jarak ke lokasi lumayan jauh dan jalannya tidak begitu bagus, tapi semua terobati dengan barisan kincir angin yang begitu besar dan indah dipandang mata, terdengar suara yang timbul dari putaran kincir angin, masyaallah sungguh menakjubkan. 

Dan taraaaaaa kamipun tiba dilokasi, ketika turun dari mobil, langsung saja kami berlarian dan mencari spot yang indah untuk mengambil gambar, walaupun sejujurnya semua yang ada disini spot nya sungguh indah,, hahahaha...ada sebuah kincir angin yang sangat besar berdiri tegak tepat didepan mata kami, suara nya semakin jelas ditelinga, rasanya adem banget dan beta untuk berlama-lama disini. Selain itu ada sebuah panggung yang sengaja dibangun tepat diatas sebuah tebing kecil sehingga semakin memperindah pemandangan. Dan ada pula bunga buatan yang disusun dengan indah dan rapi sehingga berbentuk menyerupai sebuah bingkai foto. Ntah ada berapa banyak barisan kincir yang berjejer dengan indah, Sepertinya semua rasa penasaran kami selama ini telah terbayarkan, Mungkin selama ini kami hanya bisa memandang kincir angin ini dari arah yang sangat jauh dan pada akhirnya hari ini semua mimpi itu jadi sebuah kenyataan yang membuat kami seakan tak mau bangun dari tidur kami..he he he

Pergi bersama orang yang sehati dan se-gila dengan kita memang adalah moment yang sangat berharga dan salah satu obat paling mujarab ketika otak lagi stress karna di pusingkan oleh tumpukan pekerjaan yang tak henti-henti.. Dan refresing itu tak mengharuskan pergi ditempat yang mahal dan jauh karena semua itu tak menjamin kebahagiaan kita.



4 comments:

Putri said...

Bagus bingkai foto raksasanya ehehe kapan2 kesana ah

Irmawati said...

iya, kesana aja mba, tp untuk saat ini udah ketutup.. blm ada kabar kpn ke buka lagi

samaratulqalbi said...

cocok untuk jadi lokasi foto pasca weddding hahaha

Irmawati said...

iya cocok banget,, tp sayangnya msh terkendala sama pasangan..hehehe