Monday, March 2, 2020

Ketika ayuna terjatuh

Bismillah,
Setelah sebulan lebih lamanya vakum nulis, akhirnya hari ini diberi semangat lagi buat berbagi pengalaman. Jadi ceritanya kemarin malam aku dan sahabat aku sebut saja ayuna, lagi keluar cari makan maklumlah anak kost-an semua harus berjuang sendirian. Tepat pukul 19.45 kami tiba dikost-an terus makan gorengan sambil cerita. tak terasa pukul 20.04 akhirnya ayuna pamit pulang, dan akupun menutup pintu, belum juga pintu kost-an tertutup rapat tiba-tiba ada sesuatu seperti benda yang terjatuh, dan benar saja beberapa detik kemudian terdengar seseorang memanggil namaku "irmaaaaaa" Ntah antara lucu, tanpa nyadar tiba-tiba aku tertawa sambil nyari jilbab untuk keluar nolongin ayuna.

Walaupun pada akhirnya dia bangun sendiri dan terburu-buru menuju kamar kost-an Ku, mungkin saking malunya. Jadi ceritanya tadi pas dia terjatuh, dia ketawa dulu terus berteriak manggil aku, dan sebelum berdiri dia nengok kanan-kiri buat memastikan apakah ada yang ngeliat kejadian tadi...hkhkhkhkhk ... Merasa bersalah juga sich kok sempat2 nya aku tertawa diatas kesakitan sahabat aku, tapi mau dibilang apa lagi, semua terjadi secara spontan... hehehe..(baru nyadar kalo aku jahat).^-^

Selain itu, pas si ayuna terjatuh, tanpa sadar Whatsapps aku terbuka dan mengirim pesan ke seseorang,  syukur saja orang itu belum sempat baca, jadi masih keburu aku delete, dan ngirimin dia pesan kalo salah pencet. Dan beberapa menit kemudian dia membalasnya dan berkata "iya tidak apa-apa".. Alhamdulillah semoga saja dia tidak berpikiran aneh-aneh sama diriku, walaupun sejujurnya pasti dia bakalan tau kalo aku stalking si dia tapi mungkin aku saja yang ke-Gran bisa saja dia tak memedulikannya dan ngomong dalam hati "dasar cewek aneh"..hahahahaha Kalo diingat2 lagi malam itu aku malu banget sama si dia. seandainya kejadian itu bisa di replay ,aku pasti kaga bakalan megang HP..tapi ya sudahlah mungkin itu cara Tuhan agar aku bisa komunikasi sama si dia.

2 comments:

Putri Kurniawati said...

Hahaha lucu sih mba ceritanya... mirip pengalamanku juga pernah ada di situasi itu. Posisinya aku berperan jadi si mbaknya.. ketawa dulu sebelum nolongin temen aku yg jatuh haha

Irmawati said...

makasih, tapi emang udah kodratnya kali yach, klo ada orang jatuh engga lgsg nolongi,,heee