Monday, March 30, 2020

Dan aku melepasmu


Assalamulaikum,,

Hey apa kabar kamu yang lagi disana???
Ya kamu yang sempat singgah sekejap dikehidupanku dan kini aku  harus melepasmu.
melepas seseorang yang sangat dicintai emang sulit, tapi percayalah akan ada sesuatu yang jauh lebih indah sedang menantimu.

Memang awalnya aku tak pernah berpikir jika semua akan berakhir seperti ini! bahkan tak pernah terlintas dipikiranku tentang semua ini. tentang rasa yang nyaman yang harus diubah, dan tentang rasa yang tak seharusnya ada. Hingga saat ini aku masih belum bisa memahaminya, memahami semua makna kehidupan ini, memahami setiap masalah yang ada.

Yang aku tau jika memang kami berjodoh, mungkin untuk saat ini allah ingin menjauhkanku denganmu untuk sementara waktu, agar ketika kelak kita bertemu lagi kita sudah siap dan sudah menjadi orang yang lebih baik. yg pastinya tuhan punya rencana yg indah untuk ku. tentang waktu,tempat dan kapan pertemuan it terjadi biarlah tetap menjadi sebuah rahasia. Tapi jika memang kami tak berjodoh insyaallah tuhan sudah menyimpankan kami jodoh yang terbaik.

Saking rahasianya sebuah jodoh, mungkin ketika aku bertemu dengan sosok itu, aku akan merasa kaget dan tersenyum" oh ternyata dia jodohku" ya jodoh memang unik kita tak akan pernah tau dimana keberadaannya. Bisa jadi orang yang diselama ini disekitarku, atau orang yg selama ini ku sebut namanya dalam doa atau bisa jadi orang yang pertama kali ku temui dijalan. Ntahlah yang pasti semua itu akan tetap menjadi rahasia hingga waktunya tiba.

Mungkin inilah yang mendorongku untuk melepaskan dan mengikhlaskannya, sebelum perasaan ini terlalu jauh, aku takut ketika aku berani mencintainya dalam-dalam maka aku harus siap menerima luka yg bertubi-tubi. Perjalananku masih panjang masih banyak orang yang harus ku bahagiakan.  Walaupun terkadang ada masa dimana sudut hatiku yang paling dalam berkata"apakah dia masih mengingatku?apakah masih ada namaku dihatinya???? 

Dan mungkin sekarang sudah saatnya menutup kisah "cinta sepihak ini" akan ku akhiri dengan keikhlasan, terima kasih telah menjadi inspirasi ku,dan mungkin tanpa mu tak akan ada kisah yang tertulis.

.






No comments: