Sunday, April 12, 2020

Meng-Halu di Siang Bolong

Assalamualaikum
Hari ini di kota aku lagi cerah, alhamdulillah dengan cerah nya matahari semoga bisa membunuh para makhluk2 kecil yang bernama CORONA itu.  maklum si makhluk kecil ini sekarang lagi viral, seluruh dunia membicarakannya, mungkin salah satu efek dari dialah sehingga akhir-akhir ini kantor jadi sepi, kini tak ada lagi suara berisik, tertawa terbahak-bahak karena jarak sudah memisahkan kami, sungguh si kecil itu sudah mengubah semuanya dengan begitu cepat.

Kok jadi bahas si corona, padahal tadi niatnya mau bahas si Kapten Ri, Para penikmat drakor si pasti udah pada tau siapa dia? jadi buat yang belum kenal aku bakal sedikit memperkenalkan si dia...si pencuri hati ku...hiks hiks hiks

Kapten Ri
Liat fotonya pasti udah tau kan si ahjussi Hyun Bin, ahjussi yang satu ini kalo menurut aku wajahnya itu menolak tua, padahal umur sudah 38 tahun tapi wajah masih seperti Oppa.. apalagi lesung pipinya masyaallah menambah pesona nya, terus orangnya pemalu gimana aku kaga klepek-klepek. awalnya aku kaga pernah sadar jika didunia ini masih ada ahjussi yang semanis dia, dari mana saja aku kenapa baru sadar. gara-gara aktingnya di Crash Landing On You disitulah hatiku mulai bergetar ketika melihatnya, setiap melihatnya tersenyum aku langsung senyam-senyum sendiri apa ini yang dinamakan jatuh cinta??? Help me... aku tak mampu untuk membohongi perasaan ini...(halu disiang hari)...
cemberut aja masih manis

Jadi ada sebuah video kapten Ri yang lagi malu-malu karena di Zoom sama si cameramen, lirikannya itu yg membuat aku jatuh cinta, entah sudah berapa kali memutar video nya tapi tetap saja tersenyum dan kagak bosan-bosan, sepertinya dengan melihat videonya saja imun aku udah melonjak naik...hahahaha


No comments: