Tuesday, November 10, 2020

aku tak bisa melawannya

 Bismillah...

Beberapa tahun silam tepatnya tahun 2006, aku pernah berusaha untuk melawan perasaanku untuk bisa lupa dengan bayangan itu, sosok yang 6 kali dalam seminggu ku lihat, walaupun terkadang hanya punggungnya. Aku tak ingin kecewa dengan terus mengikuti perasaan ini, aku tak sanggup dengan luka yang bakalan aku hadapi jika perasaan ini terus saja ku turuti, Apalagi ketika itu bukanlah saatnya untuk memperjuangkan perasaan ,karena aku masih terlalu dini akan hal seperti itu, aku harus menata masa depan dengan terus belajar. akh mungkin ini hanya cinta monyet yang harus ku lawan.

Tapi ternyata aku salah, prinsipku runtuh, aku tak berhasil untuk melawannya, Namun sebaliknya aku terus terbawa arus untuk  menyukainya, walaupun dia sudah tak ada dan kemungkinan untuk kembali bertemu hanya 10 %,Tapi nyatanya aku masih saja terus mengharapkannya, dan berharap kelak kami akan bertemu diwaktu yang tepat. Disaat kami sudah sama-sama siap.

Ternyata 10% itu pada akhir menjadi 100%, karena beberapa tahun kemudian aku kembali bertemu dengannya, dan sekali lagi aku benar-benar tak membantu melawan perasaan yang sudah bergejok lama didalam hati ku, perasaan itu semakin dalam saja.

Bukan sekali saja, bahkan pada tahun 2019 aku kembali menyukai seseorang dan sekali lagi sekuat apapun aku berusaha untuk melawan perasaan itu tetap saja aku tak mampu.

No comments: