Sunday, November 15, 2020

sudahkah kamu bersyukur hari ini??



Bismillah..

Jika ditanya apa yang anda syukuri hari ini! maka kita akan menemukan ratusan bahkan ribuan jawaban yang berbeda tapi satu hal yang sama kita bersyukur karena masih diberikan umur yang panjang dari sang kuasa.

Lantas apa yang aku syukuri hari ini???

Aku bersyukur karena terbangun dipagi hari aku masih bisa melihat karunia Allah swt

Aku bersyukur karena aku masih diberi amanah untuk bekerja, walau terkadang harus pulang ketika matahari terbenam, tapi aku bersyukur karena masih banyak orang yang diluar sana yang mungkin kurang beruntung dan ingin berada diposisiku.

Aku bersyukur dikelilingi teman kantor yang baik dan perhatian, yang setiap hari ada saja rejeki yang ku dapatkan, walau mungkin biasa-biasa saja, tapi berkat ketulusan dan kebaikan mereka aku merasa bahagia.  Ketika aku rindu masakan rumahan, maka keesokan harinya makanan itu sudah ada dihadapanku. Ketika aku ingin makan indomie, maka akan ada sawi tersedia dari mereka, dikala otak sedikit stres karena pekerjaan,ada saja lawakan mereka yang seketika membuat aku tertawa dan seketika membuat otak ku kembali fresh. Mungkin ini hanya lah hal yang sepele bagi kalian, Tapi beda halnya dengan diriku, karena menurutku mereka tulus dan itulah mengapa aku bersyukur.

Bukan hanya lingkungan kantor, aku bersyukur diberi sahabat-sahabat yang meski tak harus bertemu, tapi ketulusan mereka bisa ku rasakan walau hanya sebuah chat. Ada mereka yang setiap hari nanya in kabar, atau hanya membahas drama korea, bahkan mungkin hanya spam, tapi justru karena itu aku bersyukur punya mereka, karena disela kesibukannya mereka masih ada waktu untuk menanyakan kabar.

Yang paling penting dari segalanya,ada keluarga yang selalu mendukung dan sebagai penyemangatku di kala aku mulai lelah.

Lantas bagaimana dengan kalian? sudahkah bersyukur untuk hari ini??????????

2 comments:

Samaratul Qalbi said...

Alhamdulillah, terima kasih sudah diingatkan untuk bersyukur hari ini
Karena akhir-akhir ini, yg selalu keluar dari mulutku cuma keluhan ini itu saja
Aku lupa kalo ada banyak hal lain yg musti kita syukuri,,,,
Trimakasih postingan positif nya kakak

Irmawati said...

sama-sama sist...
terkdang kita mmg perlu tersandung batu untuk bisa bangkit dan bersyukur.