Wednesday, June 9, 2021

selamat tinggal untuk cinta sepihakku

 



Tiba waktunya dimana aku harus merelakanmu

bukannya aku sudah tak menyukaimu

tapi keadaan yang memaksaku untuk mundur teratur

kau mungkin tak akan pernah tau betapa terlukanya aaminnku ketika namamu ku hapus paksa dari doaku..

Dan sekarang sengaja aku berhenti untuk mengejarmu,

agar kau tau yang suka tak selamanya suka

dan tak selamanya yang suka akan bertahan sampai akhir

dan sekali lagi cinta sepihak memang menyakitkan

bahkan sama sakitnya ketika kau menyukainya,dan dia menyadari nya tapi dia tak peduli...

**

Walau terasa berat tapi aku memutuskan untuk tau mau lagi tau tentang kabarmu

jemari ini awalnya begitu berat untuk menghapus kontakmu

tapi  itu adalah jalan pertama agar aku berhenti mengharapkanmu

dan untuk menghindari sakit hati yang bertubi-tubi

apalagi ketika aku melakukan kebiasaan ku ngecek lassentmu dan ternyata ada foto kau dan dia

**

kau tak pernah salah karena kau memang tak pernah memberiku harapan

hanya saja ekspektasiku yang terlalu tinggi dalam menafsirkan sikapmu

hingga akhirnya aku yang terluka sendirian dan kau bahagia bersamanya..

sekali lagi selamat tinggal untuk cinta yang tak pernah terjadi...



3 comments:

arha said...

Selamat tinggal untuk cinta yang tak pernah terjadi...

Wahai hati, sabar ya, kali ini pun kita berharap pada orang yang salah.
Semoga kita tak pernah putus harapan untuk menunggu hadirnya orang yang tepat.
Amiiin

Sukak sekali sama kalimat "kau mungkin tak akan pernah tahu betapa terluka nya aminku,
saat namamu kuhapus paksa dari doaku"

M. Norfahrul said...

Kayaknya dalem banget yah kak sakitnya...

Mencintai sendirian itu memang sakitt kak,,
Yg sabar kak, semoga dpt seseorang ygbisa mencintaimu apa adanya

Irmawati said...

aaminn yg rabb ..
dan semua akan datang diwaktu yg tepat dengan org yang tepat..heeeee