Tuesday, November 14, 2017

Mengapa aku tidak move on dari drakor

Move on??? Pasti sebagian besar dari kalian udah pernah kan untuk move-on dari sesuatu entah itu hoby ato move on dari seseorang yang kalian cintai. mungkin kaga semua orang bisa berhasil pada tahap tersebut, apalagi kalo move on dari mantan,rasanya susah banget,dibutuhkan waktu dan kemauan yang keras. kalopun kalian udah mulai berhasil,tetapi tiba-tiba ada like dari mantan,dan pada akhirnya usaha kamu gagal..ibarat pepatah kalo enggah salah bunyinya gini "Karena hai setitik rusak move on sebelanga" hiks hiks *kok gue jadi curhat*** tapi kalo dipikir-pikir sich ada benarnya juga, soalnya aku sendiri pernah ngalaminnya, pas aku udah 95%  berhasil ngelupain idola gue,eh tiba-tiba dia sms gue, seketika itu juga perasaan yang dulu telah hilang,tumbuh kembali, rasanya perasaan itu udah aku buang kelaut,tapi tiba-tiba ada ombak besar yang kembali membawanya ke pinggir..ha ha ha,,rasanya usahaku sia-sia,aku sudah menghabiskan waktu yang begitu lama untuk move on,tetapi sekarang  hanya butuh waktu sedetik untuk menggagalkan usahaku..hiks hiks hiks.. sekarang gue kok jadi gagal fokus,, kenapa aku malah cerita tentang asmara aku, niat awalnya aku pengen cerita kenapa sampe sekarang aku kaga move-on2 dari drama korea????

Ehm Drama korea, rasanya kebiasaan aku yang satu ini kaga tau kapan hilangnya, jika perasaan aku sama si doi butuh waktu 10 tahun tapi kalo kecintaan aku sama drakor kaga tau butuh berapa lama,soalnya sampai sekarang belum hilang-hilang, terkadang sich aku merasa rugi banget soalnya waktu aku habis terbuang sia-sia hanya sekedar menonton drama korea yang per episode sejam lebih dan dalam 1 drama itu ada 16 episode ato bahkan lebih, bisa dihitung tuch berapa banyak waktu aku tersita. kalian  tau kaga kenapa aku engga pernah merasa bosan dan lelah ketika lagi nonton drakor,soalnya crita sma pemainnya pada cakep dan manis-manis hal ini yang membuat mataku tak mau berpaling dari layar tv..hahahaha..
LIAT AJA TUCH SENYUMNYA
Sudah berapa kali aku mencoba move on dari drakor,aku udah berusaha menonton paling tidak 2 episode setiap minggu,tapi hal tersebut berlangsung hanya sesaat,setelah itu kumat lagi dech penyakit aku, dalam semalam aku kadang nontn sampe 5 episode jadi dalam 3 hari aku bisa habisin 1 judul drakor, itu kalo hari kerja, lain hal nya kalo hari libur gue bisa nyelesain 1 judul drakor,,parah kaga tuch..kalian kan tau sendiri kalo kita udah nnton episode pertama pasti selanjutkan kita dibuat penasaran,menurut gue penulis skenario drakor itu keren banget soalnya dia bisa mendoktrin para penonton agar terus penasaran akan cerita selanjutnya..

Setelah gue pikir-pikir mengapa sampe sekarang aku kaga bisa move on dari drama korea, akhirnya aku menemukan beberapa penyebabnya; 
  • Sahabat gue juga pecinta drama korea,jadi setiap aku lagi chat sama si doi pasti ujung-ujungnya ngebahas drakor yang keren2 dan lagi ngehits.saking ngefans nya sama drakor kami bermimpi suatu saat bisa traveling ke korea, mengunjungi (1) Unhyeongung Yanggwan di Universitas Wanita Deoksung “Rumah” yang satu ini juga pasti masih kamu ingat dengan jelas. Bangunan antik ini digunakan sebagai depan rumah goblin Kim Shin dan grim reaper Wang Yeo dalam drama,tau kaga kenapa kami pengen kesitu solanya kami berharap bisa bertemu dengan ahjussi goblin..hahaha

    (2)Ondal Tourist Park in Danyang,kalo yang satu ini istana yang dipake syuting didrakor 'moon lovers: scarlet heart ryeo'kalee aja pas kami kesitu ketemu sama pangeran ke Kang Ha Neul si pangeran manis karena lesung pipinya..hahahaha dan masih banyak lagi destinasi tempat wisata yang pengen kami kunjungi.
  • Rekan kerja gue ternyata hobi drakor,jadi lengkaplah sudah,gimana gue bisa move on kalo gitu, setiap pagi pasti minta drakor gue,hahahaha..walaupun dia udah punya anak tetapi dia masih ada waktu untuk menyalurkan hobinya
Oia sebenarnya sich ada juga beberapa manfaat dari hobi aku, salah satunya kita bisa mengetahui betapa sulitnya hidup dikorea, rasanya menjadi seorang siswa dan mahasiswa itu berat banget bebannya apalagi para pencari kerja susah banget untung aja aku tinggal di indonesia jadi kaga perlu seperti mereka yang hidup di korea..selain itu berkat drakor aku bisa mengambil banyak pelajaran hidup yang sangat berarti,drakor juga mengajari aku gimana berjuang untuk mendapatkan cinta sejati dan gimana kisah persahabatan yang sangat erat dan masih banyak lagi.jadi sepertinya aku tidak perlu menyesal karena drakor sudah menjadi hobi yang tak bisa ku hilangkan,mungkin sekarang sudah saatnya saya menikmati saja hobi ini,untuk apa saya berusaha meninggalkan sesuatu yang saya sendiri yakin bahwa hal ini bisa membuat aku bahagia dan memberi warna baru dalam hidupku.

Terima kasih para penulis skenario,kalian udah berhasil mencabik-cabik hatiku,,kalian udah berhasil membuat hatiku jadi baper dan penasaran setiap hari,kalian udah berhasil membuat jantungku dag-dig dug,dan bahkan kalian udah sering membuat aku menangis seperti lagi ditinggal menikah sang kekasih..he he he

No comments: