Tuesday, July 2, 2019

10 Tahun Sudah

10 Tahun sudah.
Aku melihatmu diam-diam
terus bersembunyi dibalik dinding sekolah dan kampus
berusaha menebak suasana hatimu hari ini..

10 Tahun sudah..
Aku berusaha mencari tau tentang kebiasaanmu
ibarat fans yang selalu berusaha ingin tau semua hal tentang sang artis
karena sudah menjadi kebiasaan, akupun tau kapan kau akan lewat depan kelasku
seakan ada suara yang berbisik ditelingaku untuk melihatmu
rasanya tak ada hari ku yang terlewatkan tanpa melihatmu

10 Tahun sudah,,,
Aku mencari tau tentang keluarga,teman bahkan kekasihmu
berapa kali kau putus cinta dan kembali jatuh cinta lagi
apa pekerjaan ayah kamu
dan dimana rumah tinggalmu

10 Tahun sudah..
Kau selalu menjadi bagian dari kisah hidupku
sosok yang mungkin tak pernah ku gapai namun bisa membuatku bahagia
sosok yang dengan hanya melihat senyum mu, bisa menggetarkan hatiku

10 Tahun sudah...
Kau selalu jadi topik dalam setiap pembicaraanku
kau  ibarat jiwa yang tak bisa hilang dari diriku

10 Tahun sudah...
Kau selalu jadi sosok yang hadir dalam setiap tidur panjangku
yang membuatku ingin tertidur karena dengan begitu aku bisa bertemu denganmu dalam mimpi
kau yang membuat aku berkhayal dan memimpikan sesuatu yang tak mungkin ku raih

10 Tahun Sudah..
Aku mengenal seseorang tapi tak pernah berani menyapamu sekalipun,
kau satu-satunya orang yang membuat aku salting dan keringat dingin ketika berpapasan dengan mu

10 Tahun sudah...
aku menyembunyikan perasaan ini
menyimpannya dengan sangat rapi, yang bahkan angin pun tak tau bahwa aku sangat mengagumimu
awalnya aku berharap cintaku akan berakhirnya layaknya cinta fatimah azzahra dan ali, namun aku sadar aku bukanlah makhluk yang pantas untuk itu..

10 Tahun sudah,,
Kau menciptakan kenangan indah dalam hidupku
kenangan yang akan selalu tersimpan indah dalam hidupku
kenangan yang mungkin tak akan kulupa

Ya 10 Tahun sudah,,,
kini saatnya aku untuk mundur
sudah banyak waktu yang ku sia-siakan hanya untuk menunggumu
sudah saatnya aku mengikhlaskanmu
mungkin 10 tahun sudah cukup untuk menyadarkan ku bahwa kau bukanlah sosok yang diciptakan untuk aku, pesankan ku cuma satu "jangan lupa bahagia".
karena sekarang aku sudah bahagia dengan kesendirianku.



No comments: