Monday, July 29, 2019

Kini Aku telah ikhlas

Kini
Aku telah mulai mengikhlaskanmu
yang dulunya sehari bisa 100 kali liat lass seen kamu di whatsapp
kini sudah tak pernah lagi
mungkin aku sudah terbiasa akan hal itu
memang tak ada yang tak mungkin ketika kita mau mencoba
awalnya aku menyangka akan sulit untuk mengikhlaskannya
tapi nyatanya sekarang aku sudah mulai berhasil
tak butuh waktu 10 tahun, seperti sebelumnya
yach sekarang aku belajar dari kebodohanku yang dulu

memang tak mudah untuk menghilangkan kebiasaan itu
ketika buka whatsapps pasti tangan ini ingin membuka profilnya,
tapi semua tertahan dan terkalahkan oleh niat aku
aku harus ikhlas
ketika aku memulai sesuatu maka aku harus mengakhirinya sendiri
aku yang dulunya mencintainya harus rela mengihklaskannya
dan meyakinkna diri bahwa kalo jodoh tak akan ke mana

salahku sendiri menanamkan rasa padanya
memang aku salah sudah berani menyimpan sebuah perasaan yang tak seharusnya
dan kini aku harus menghilangkan sendiri rasa itu
walau pun tak harus mendelete kontaknya, unfollow dia di medsos nya
karena aku yakin melupakn bukanlah jalan yang terbaik
karena semakin aku berusaha untuk melupakannya maka semakin dalam juga rasaku
tapi ketika aku berusaha untuk mengikhlaskannya
maka tanpa aku sadari rasa itu hilang dengan berjalannya waktu

Terima kasih pernah hadir dalam kehidupanku
dan membangunkan ku dari tidur panjangku,
walau itu hanya sebuah mimpi indah yg begitu singkat
dan terima kasih sudah membuatku sadar ketika kita ingin mencoba tak ada yg tak mungkin.


No comments: