Monday, July 1, 2019

mengapa kita harus mengeluh????

Kenapa kalian terus mengeluh akan takdir yang telah diberikan kepada Allah swt,padahal kalian tidak pernah tau apa alasan dibalik semua itu, sebagai manusia kita hanya bisa mengeluh, ,mengeluh dan mengeluh, padahal kita tak pernah tau rahasia dibalik semua yang telah Tuhan berikan padamu.ingat tak selama hadiah terbungkus dengan rapi dan indah, karena terkadang dibungkus dengan cobaan yang pahit.

Semakin besar iman seseorang maka semakin besar pula cobaan yang diberikan,ibarat jika ingin mencapai di tangga yang tertinggi, maka kita harus berani untuk melangkah. begitupun hal dengan nasib seseorang, jika ingin menjadi orang yang sukses maka kita harus bersiap untuk gagal, karena gagal adalah awal dari sebuah keberhasilan.

Sedangkan jika dalam hal perasaan, jika ingin mendapat jodoh yang terbaik, maka kita juga harus menjadi orang yang baik, karena jika ingin tau bagaimana jodoh kita, maka berdirilah didepan cermin dan pandangi diri kita, maka seperti itu pula jodoh kita kelak. sedangkan jika para remaja milineal, mengatakan jika ingin jodoh yang baik, maka perbanyak mantan dan harus terlatih yang namanya patah hati, karena menurut mereka jodoh seperti hal nya seorang juri dalam pencairan bakat, mencari yang terbaik dan hanya 1 yang akan jadi pemenang.. eah...

No comments: