Thursday, August 29, 2019

jatuh tak membuatku menyerah

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
entah sudah berapa kali aku jatuh, dan kini aku harus jatuh lagi, mungkin aku yang terlalu cepat menafsirkan sesuatu atau aku memang tak pandai menjaga hati. sudah bukan rahasia lagi aku tak memiliki keberuntungan dalam masalah percintaan, gagal adalah hasil yang mutlak dalam akhir percintaanku. entah kutukan apa yang telah menimpa ku, ato ada dosa masa lalu yang membuat aku begini??yang pastinya cinta tak pernah berpihak padaku. 

dan yang bodohnya aku, sudah tau hasilnya akan seperti bagaimana,tapi tetap saja aku berani mencoba, mencoba memasuki lingkaran yang terkadang aku sendiri sulit untuk menemukan pintu keluarnya. aku terkadang harus bersusah payah untuk mencari dan terus mencari hingga akhirnya akupun menyerah dan tetap berada dalam lingkaran tersebut, aku pasrah hingga pintu itu sendiri yang menampakkan dirinya dan mendorongku untuk keluar.

aku memang tipe orang yang paling mudah untuk jatuh cinta, namun paling susah move on,rasanya aku butuh waktu yang sangat lama untuk menghilangkan rasa itu,kenapa demikian???karna dalam mencintai aku selalu serius,tapi dasar bodohnya aku begitu mudahnya menaruh hati sama seseorang yang belum tentu terbalas, entah iitu sudah menjadi hobi ato bagaimana yang pastinya begitulah kelakuanku.

sudah sering kali aku mencoba untuk menepis semua rasa yang muncul,tapi dasar bodohnya aku, ya hal itu terjadi lagi, tapi yang benar-benar konyolnya diriku, aku hanya menyimpan rasa itu sendirian,tanpa memberi tau si dia, aku hanya berani mengutarakan isi hatiku pada sang pemilik hati dan aku selalu berharap mujizat itu akan datang ketika tuhan menginginkannya. ibarat sedang bermain lotre, mungkin bisa dikatakan seperti itu,  terus mencoba hingga salah satu dari sekian banyak no undian aku beruntung. hehehe

Rasa itu datang dengan tiba-tiba tanpa permisi, terus bagaimana caraku untuk mengusirnya, sedangkan pintu hatiku memang selalu terbuka dan berharap seseorang aku mengetuknya, apalagi ketika orang itu seakan memberi lampu ijo untuk menatapnya diam-diam, sudah jadi jalan yang mulus buat aku menaruh hati, mungkin inilah salah satu kebiasaan dan kebodohan ku yang paling konyol.

Cinta bertepuk tangan rasanya sudah menjadi hal yang lumrah terjadi dan bukan hal yang asing lagi buat aku, tapi itu bukanlah alasan untuk aku takut jatuh cinta lagi, karena ketika aku siap jatuh cinta maka aku juga harus siap patah hati.

No comments: