Thursday, January 11, 2018

Cinta Pertama dibalik jendela

"AKU TAK TAK TAHU APA YANG KINI KURASAKAN,YANG AKU TAHU,HIDUPKU TERASA LEBIH INDAH DAN BERSEMANGAT SAAT MELIHATMU PERTAMA KALI"...


Mungkin itulah yang seseorang rasakan ketika merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama,apalagi kalo itu adalah cinta pertamanya..yach setiap seseorang pasti pernah memiliki cinta pertama,cinta pertama emang sangat indah dan tak akan pernah hilang dalam ingatan seseorang,bagaimana tidak di fase tersebutlah pertama kali jantungnya deg-deg an melihat seseorang yang baru pertama kali dia jumpai,pertama kali merasakan cemburu,dan pertama kali patah hati,yach semuanya serba pertama...setiap orang pasti pernah merasakan cinta pertama baik itu ketika masih belia ato sudah dewasa.ketika seseorang sudah mengerti yang namanya cinta,maka orang tersebut akan lebih mudah untuk mengekspresikan namun lain halnya jika cinta pertama dialami oleh seorang belia yang belum mengerti akan halnya cinta,biasanya mereka akan sangat merasa malu untuk mengekspresikannya.

Cinta pertama kadang berakhir dengan happy ending namun kadang pula sad ending. seperti halnya yang terjadi pada saya sendiri. tepat di bangku SMA, pertama kali jantung aku deg-deg an karena seorang pria, itupun tanpa disengaja,dia melewati kelas aku,dan tiba-tiba seakan ada yang membisikan ditelinga ku dan menyuruhku untuk menoleh ke jendela.mungkin itu yang namanya takdir,bertemu dengan cinta pertama dibalik jendela kelas...kalau dibuatin ftv pasti judulnya "cintaku bersemi dibalik jendela""hiksss hikss...**sambil mengenang masa lalu****

Sejak pertemuan itu,aku sering senyum-senyum sendiri ketika membayangkan wajahnya.hampir setiap saat bayangan wajahnya selalu ada dalam pikiran ku. awalnya aku mengira perasaan ini hanya rasa kagum semata,namun ternyata aku salah...semakin hari rasa itu semakin dalam..rasanya tak ada pria diduniaku selain dia..terkadang aku merasa senang walau dia hanya sekedar menyapaku ketika berpapasan dilorong sekolah.aku senang walau hanya mendengar suaranya,aku bahagia jika bisa berinteraksi dengannya, selain itu ketika jatuh cinta kepadanya ,pertama kalinya aku melakukan hal-hal yang bodoh hanya sekedar ingin mendapatkan perhatiannya.

Ada kalanya aku pura-pura salah kirim sms ke dia,tetapi sebenarnya aku memang ingin menjalin komunikasi dengan dia.sengaja lewat depan kelasnya agar bisa melihat,bahkan lebih parahnya lagi aku ikut-ikutan ke perpustakaan dan kekantin ,semua itu aku lakukan hanya ingin melihat wajah dan jika aku lagi  beruntung aku bisa melihat dia tertawa lepas ketika bersama sahabatnya,rasanya hati aku plong dan bahagia banget ketika aku tahu kalo dia baik-baik saja...bahkan ketika sahabatku mengatakan dia tak menawan dan keren namun dimataku dia sungguh sempurna dengan segala kekurangan dan kelebihan pada dirinya.sesederhana itukah cinta pertama??...jika di ingat-ingat lagi kedengarnya aku memang sedikit bodoh,namun mau bagaimana lagi aku selalu berharap apa yang aku lakukan mampu membuat dia sadar akan perasaanku.

Walaupun pada akhirnya cinta pertamaku membuat aku pertama kali  merasakan yang namanya patah hati.yach cintaku ternyata bertepuk sebelah tangan.mungkin karena baru pertama merasakan patah hati jadi rasanya sakit banget,tapi engga sampai berdarah..hiks hiks hiks..mungkin sebagian orang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyembuhkan luka di dalam hatinya.tapi perlu diingat lagi hidup kita bukan untuk masa lalu tapi untuk masa depan. dan yang patut aku syukuri aku bisa berdiri seperti saat ini semua karena cinta pertamaku.ingat jangan terus terpaku pada cinta pertama tapi siapkanlah dirimu untuk cinta terakhirmu kelak.

Yang jadi pertanyaan sekarang lantas apa yang akan kamu pilih? Cinta yang mendewasakanmu atau cinta yang membuatmu menemukan dirimu. Jika msih dilema antara pemilihan maka bijaklah dan belajarlah bahwa cinta tidak ada yang kekal kecuali cintamu kepada penciptaMu

2 comments:

Samaratul Qalbi said...

Asyik sekali..
uhuk.. suka sekali dengan kalimat terakhirnya "Tidak ada cinta yang kekal dibandingkan cinta kepada Sang Penciptamu"
Kalo disuruh memilih antara cinta yang mendewasakan dan cinta yang membuatmu menemukan dirimu? Aku memilih cinta yang membantuku menemukan diriku..

Irmawati said...

hiks hiks hiks....kalo saya biar kelak cinta yang menemukanku