Monday, February 4, 2019

andai waktu bisa direplay

Ada masa di mana kamu mengacuhkan seseorang & seakan kau tak ada perasaan padanya,
Ada masa di mana kamu selalu menghindar setiap bertemu dengannya dan hanya berani diam-diam menatapnya dari kejauhan. saat itu kamu mungkin masih merasa bahwa dia akan tetap berada didekatmu, dan yang kamu lakukan hanya menyia-nyiakan waktumu. kamu tak pernah berpikir, apakah untuk selamanya dia berada di dekatmu?? apakah dia akan terus bertahan jika kamu selalu saja cuek dan mengacuhkan dirinya?? tak pernahkah kamu bayangkan bagaimana jika suatu saat dia pergi dari hidupmu. apakah kamu akan baik-baik saja??

Ketika waktu itu tiba, kamu akan merasa menyesal, karena tak ada lagi orang yang bisa membuatmu penasaran dengan apa yang dia lakukan saat ini, tak ada lagi orang yang membuatmu berlarian menjauh ketika sedang berjalan, tak ada lagi yang membuatmu menatap diam-diam, tak ada lagi punggung yang bisa kamu liat dari kejauhan dan tak ada lagi yang bisa membuat jangtungmu bergetar dengan cepat. dan saat itu kamu baru sadar bahwa dia begitu berarti bagimu, perasaan yang selama ini berusaha kau acuhkan ternyata tak seperti yang kau bayangkan, mungkin awalnya kamu merasa perasaan itu bisa kamu kontrol, tapi pada kenyataannya semua sudah terlambat, kenapa kamu harus membtuhkan waktu yang begitu lama untuk mengetahui perasaanmu, kenapa sejak dulu kamu tak mencoba menghadapinya bukannya malah menghindar, kamu ibarat seorang pengecut yang ingin menyentuh mawar namun tak ingin terluka.

Jika sudah  begini siapa yang harus disalahkan?? apakah dia yang selama ini kau acuhkan?? kamu tak seharusnya bersikap egois seperti itu, bukankah kamu tak pernah memberitahukan kepada dia untuk tetap bersabar menunggumu?? terus kenapa kamu harus mengaharap lebih. bukankah selama ini sudah terlalu banyak tanda dan signal yang dia berikan, tapi kamunya saja yang kurang peka dan berlagak sok cuek,. ingat dunia ini tak seindah drama korea jangan samakan dia dengan lee yool  (Do-exo) yang sabar menanti hong sim (nam ji hyun) walaupun mereka bertemu hanya 2 kali dan terpisah sejak kecil,tapi mereka tetap setia dalam penantian.. woiiiiiiiiiiiiii bangun ini bukan drama korea, saat ini kamu berada didunia nyata. jangan dikit-dikit semua kamu sangkut-pautkan dengan drama korea, emangnya kamu mau kisah cinta akan berakhir seperti drama korea yang hanya sebuah fiksi belaka...ingat saat ini kamu sedang menghadapi dunia nyata bukannya lagi menonton yang kapan saja bisa kamu replay.

Jadi intinya jika kamu menyukai seseorang dan orang itu juga memberikanmu sinyal, maka hadapilah jangan malah berlari,entar dia lelah mengejarmu dan akhirnya menyerah....emangnya hidup seperti sebuah komputer yang bisa mengandalkan control Z.



0 comments: