Wednesday, February 20, 2019

Hack yang tak terencana

Pasti ada masa dimasa dimana kalian merasa sangat risih dan terganggu karena seseorang yang berasal dari masa lalu mu. dan kalian pengen banget untuk meng-hack mereka. kalo aku sich alhamdulillah sampai sekarang belum pernah merasa terganggu akan kehadiran seseorang, tapi enggak tau tuch kalo orang lain apa terganggu karena kehadiranku!!! he he he.. cuma pengen berbagi pengalaman siang tadi da teman yang nanya apa gue bisa meng-hack akun orang?? dengan percaya diri aku langsung bilang "aku bisa" padahal aku sebenarnya aku kaga tau. niat awalnya cuma pengen bercanda aja, eh ternyata si teman nganggapin serius. mau nolak kaga enak hati. jadi dech aku coba aja.

Pertama tama aku minta user sama kata sandi si teman, terus aku minta nama akun yang akan di hack.. user pertama tidak bisa menemukan si akun yg bakalan dihack, ternyata penyebabnya karena si teman udah blokir si dia. jadi dech minta akun yang lain. aku si sempat bingung akun siapa lagi nich, kok dia punya akun lebih dari satu, tapi aku juga kaga nanya soalnya gak penting itukan hak pribadi seseorang. lagian tujuan utama aku cuma pengen nolongin. alhamdulillah akun ke dua berhasil. jadi dech aku buka aja profil yang bakalan gue akan hack. (contohnya fb aku)


 kemudian klik yang tanda merah (selengkapnya) setelah itu akan terbuka tab baru seperti yang dibawah ini. dan klik beri masukan atau laporkan profil ini (centang merah)

langkah berikutnya pilih dech alasan kalian ingin meng-hack si profil , setelah menemukan alasannya klik kirim.. beres dech..tinggal tunggu dalam waktu 1 x 24 jam. kalo belum berhasil juga coba saja terus sampai berhasil.  


Sejujurnya ini untuk pertama kalinya aku mencoba dan alhamdulillah berhasil. ada rasa bahagia sich bisa menolong teman tapi disisi lain aku juga merasa bersalah sudah hack akun orang, bagaimana kalo akun itu menyimpan banyak foto-foto kenangan nya. tapi  ya sudahlah yang penting niat aku untuk membantu teman. semoga bermanfaat ,... tapi ingat jangan karena cinta di tolak hack bertindak...hehehehe



 

No comments: