Sunday, May 26, 2019

Ketika dia hadir kembali

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Pasti diantara kalian pernah mengingat seseorang karena bertemu dengan orang yang memiliki sifat yang sama dengan dia, ngebayangin aja udah sulit apalagi ngerasain, pasti sulit banget, terus ternyata cowok yg kita ingat adalah cinta dalam diam dan tak pernah terucap, terus sekarang udah bahagia dengan keluarganya dan kamunya masih jomblo,,,,ckckckckck,, berat kan.

Mungkin itu pula yang terjadi pada aisyah, setelah ia berhasil mengikhlaskan toni yang bukan jodohnya, dan setelah 3 tahun hati nya kosong kini hati aisyah kembali  berdetak, ia mulai senang stalking medsos seseorang, ya dia adalah ridwan,pria yang baru saja dia kenal lewat sahabatnya, pria yang tak pernah bertatap muka dengan dia, dan hanya 2 kali chatting. tapi entah kenapa ketika mengenal ridwan, aisyah kembali mengingat toni,  aisyah merasa ada beberapa kemiripan toni dan ridwan, dan kemiripan itu adalah yang selama ini aisyah cari, SEDERHANA..aisyah memang tipe cewek yang suka sama cowok sederhana, mungkin itu yang membuat dia jatuh cinta sama toni, soalnya si toni dalam berpakaian sederhana banget terus pendiam lagi, gimana aisyah kaga klepek-klepek.

Terkadang aisyah pengen banget nge-chat ridwan, tapi hati kecilnya melarangnya, bukankah dia seorang cewek jadi tak pantas rasanya ketika dia yang memulai percakapan. aisyah hanya bisa stalking kapan ridwan online, terus lihat beranda ridwan, tapi yang membuat aisyah masih bertahan karena ridwan masih menyimpan no asiyah, paling tidak ridwan masih mau berteman dengan dia.

Ada waktu dimana aisyah berpikir apa mungkin kisahnya akan berakhir seperti toni ,toni punya pacar terus nikah tanpa pernah terungkap perasaan aisyah sama sekali. tapi bedanya sekarang aisyah tak mau chat dengan ridwan, dia pasrah dan ikhlas apapun yang terjadi kedepannya, dia hanya memperbanyak doa dan meminjam nama ridwan diakhir sujudnya.

No comments: