Wednesday, August 2, 2017

INILAH MEREKA








 BISMILLAH...


Oke guys kali ini aku akan mencoba menceritakan tentang sahabat2 terhebatku yang ku dapatkan semenjak aku menuntut ilmu disalah satu perguruan tinggi swasta di tempat tinggalkan.

Kisah ini bermula ketika aku memutuskan untuk melanjutkan studi ku di kampus biru fakultas ekonomi akuntansi tahun 2008. Seperti halnya mahasiswa lainnya sebelum mengikuti perkuliahan maka setiap mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti beberapa tahap seperti pengenalan kampus sampai pengenalan fakultas dan jurusan. singkat cerita pada suatu hari ketika kami diperintahkan ke kampus untuk melihat pembagian kelas saya pun pergi ke fakultas tepatnya di gedung D lantai 2 ,karena pada saat itu aku belum mengenal teman2 jurusan saya maka saya pergi sendiri , ketika saya tiba tepat di depan papan pengumuman itu saya bertemu dengan sesosok wanita berhijab wajahnya si tampang jawa body agak berisi dibanding saya yang kurus, saya dengan sok kenal langsung menegur beliau maklumlah saya emang memiliki karakter yang sok kenal ma orang, spontan aku pun berkata hai kamu kelas berapa kemudian wanita itu menjawab aku kelas A ....achhhh berarti kita sekelas donk, nama kamu siapa beliaupun menjawab SS, .sejak pertemuan itu aku pun sering ngobrol ma dia mungkin karena kami merasa cocok.dia memiki karakter yang baik, pinter,jago masak n paling tau kalo ada hantu ...hahahahah kayak punya indra k-6 gitu. Kadang-kadang dia nyeremin apalagi pas ketawa kayak kunti,ckckkcck (peasss) aku paling ingat ketika itu aku lagi nginap dikost nya bertiga ama salah satu sahabat aku namanya AY bicara soal AY aku mengenal dia pada saat perkuliahan dimulai soalnya pada awal pengenalan kampus dll dia ikut di fakultas teknik, jadi kami engga pernh ketemu nnti pada saat perkuliahan dimulai baru kamu kenal, aku suka ngobrol ma dia soalnya selain si AY baik dengan juga kadang2 kenak-kanakan kayak aku terus lucu, walaupun dia kadang cepat tersinggung tapi aku engga pernah ambil hati karena aku  tau yach begitulah dia, bagaimana pun juga dia sahabat terbaikku, aku juga nyambung ma dia soalnya kami sama2 penggemar korea terus gila sosmed masih ingat dlu pas zaman2 KPOP kami sering banget tinggal di kampus untuk mendownload video KPOP favorit kami walaupun perkuliahan sudah habis, dia seneng banget ma YESUNG SUJU kalo aku suka nya ma Oppa SIWOON SUJU selain itu aku sering di traktir makan ma AY hehehehe........selain AY aku juga punya sahabat namanya RA aku mengenal dia pas ikut DAD semacam kegiatan kampus gitu,awalnya aku merasa kagum ma dia soalnya dia pinter banget apalagi kalo lagi ada materi pasti dia nanya..ehmm pokoknya aku iri ma dia, orangnya baik, pintar sudah pasti,tomboy tapi anggun kalo ke kampus dia pake sepatu cats terus pake ransel gede yang isinya kayak batu aja soalnya berat banget,aku sendiri aja bingung entah apa yang beliau bawa setiap hari tasnya selalu berat ato mungkin bukunya engga pernah dia simpan jadi tasnya kayak lemari berjalan aja,kalo dijepang kan ada yang bilang KANTUNG AJAIB DORAEMON,seperti itulah sebutan untuk tas beliau..ckckckck, selain itu aku juga punya sahabat namanya HA orangnya mungil terus  baik n engga pernah tersinggung terus super PD, mungkin kami paling berdosa ama si HA soalnya kami sering banget bully dia, habisnya dia engga pernah tersinggung apalagi pas kami lagi foto2 pasti dia yang kami suruh untuk memfoto kami maklum dia paling pinter ambil foto..ckckkc diakan alumni walasuji (salah satu perkumpulan kesenian kampus) HA paling terkenal diantara kami mungkin karena beliau hamble ato gimana ..lanjut saya juga punya sahabat namanya IVH dia cantik, manis n asyik terus baik dan sering ngojek aku terus kalo kami ada tugas kami sering kerumahnya untuk numpang neg-print lumayan gratis,,hahaha,,sahabat terakhir aku UL orangnya dewasa,baik n orang yang paling sering ngerjain HA ya si UL,,hahahha mungkin dia emang diciptakan untuk usilin orang,

Kami paling sering nginap dirumahnya,aku juga sempat bingung ko bisa aku bersahabat ma dia padahal awalnya dia engga pernh gabung ma kelompok kami,soalnya dia juga punya kelompok disemester 5 baru kami mulai akrab dan sering bersama ,,asal tau aja dia sempat kami comblangin ma teman kelas ku inisial xxx,,soalnya ini rahasia ..

 

Dizaman kuliah dulu aku paling sering nginap dikostan SS  terus kalo malam hari kami jalan2 ke kampus paling senang tidur di lapangan basket sambil menatap kelangit dilangit terus dengerin lagu romance ost endless love kalo  lagu itu udah diputar bawaannya ingin nangis..ckckkck..kami kayak mahasiswa sejati soalnya biar malam masih berkeliaran dikampus.tapi engga setiap malam sich kami kan masih punya rumah, tapi jangan salah paham kami punya alasan nginap soalnya seminggu sekali kami ikut pesantren mahasiswa yang diadakan kampus.

Sekian dulu kisah tentang sahabat2 terhebat ku,,lain kali aku lanjutin soalnya aku mau konser dulu di smule sahabat2 ku udah nunggu..hahahaha




 

No comments: