Wednesday, August 2, 2017

Kriteria Pendamping Idaman

Allah menciptakan manusia dimuka bumi ini berpasang-pasangan layaknya romeo yang diciptakan untuk Juliet dan cinta untuk rangga.sekuat apapun kita berusaha jika emang kita diciptkan bukan untuk dia maka kita tak akan bersatu,. Sebelum kita lahir dimuka bumi ini allah sudah mencatat siapa jodoh kita ,cara serta kapan pertemuan itu akan terjadi, namun yang jadi pertanyaan saat ini jika allah emang udah menuliskan siapa jodoh kita kelak apakah kita tidak bisa memiliki kriteria ideal untuk pasangan kita kelak??oh tidak..sebagai manusia apalagi seorang wanita sepertiku pasti memiliki kriteria pasangan hidupnya,pasangan yang akan bersamaku mengarungi rumah tangga,pasangan yang akan menjadi imamku dalam mendidikku dan keturunanku kelak. Ehmm bicara soal kriteria idealku.
1.sederhana


Berbicara soal kesederhaan  aku sangat menyukai laki-laki yang berpenampilan serta kesehariannya sederhana,engga tau kenapa aku tipe cewek yang emang suka kesederhanaan apakah karena aku emang sederhana atau emang gak punya modal untuk tampil yang wauchhh layaknya seorang syahrini. Sejak aku SMP aku terpesona pada seorang actor muda DUDE HARLINO engga tau kenapa aku bisa jatuh hati ma beliau apa karena beliau selalu dapat peran pratagonis,kalem dan sholeh,,aduh bikin hati ku klepek-klepek setiap ngeliat beliau di tv,sampe sampe sering kebawah mimpi. selain dude harlino aku juga terpesona ma fedi nuril itu sosok fahri di ayat-ayat cinta, jangankan saya si maria aja ampe rela jadi istri keduanya si fachri ,aku juga mau kok jadi istri ketiganya..just kidding..peace selain ma mereka berdua aku juga ngefans banget ma andi arsyil sosok yang berperan dalam sinetron tukang bubur naik haji itu suami si rumana, selain tampanganya yang emang cakep,ditambah lagi lesung pipinya yang menambah beliau terlihat so cute n manis..manis??gula kali manis..hehehehe tapi sayang seribu kali sayang aku kesempatan ku udah tertutup soalnya mereka  udah ada yang punya..bagai disambar petir,,hahahhaa..alay..
2. yang seiman
karena aku seorang muslim maka aku menginginkan seorang pasangan yang seiman, pasangan yang dapat menjadi imamku,bukannya aku yang menajdi imamnya..emang bisa yach???maksud gue kalo seiman kami berdua engga perlu beradaptasi dengan agama masing-masing karena kami sama.
Image result for shalat bersama pasangan
3.Humoris
Berhubung aku kadang suka ngelawak jadi aku juga menginginkan sosok yang humoris agar hidupmu kelak penuh warna ,setiap saat hariku diisi dengan canda tawa bersamanya.bukankah hidup engga perlu terlalu serius???aku ingin jika saat aku seddink stres mengahapi persoalan hidup ada si doi yang membuat aku lupa bahwa betapa berat cobaan hidup .
 
4. Pintar
Pintar dari semua segi agar kelak ketika aku ataupun anak kami bertanya maka dia akan selalu membrikan jawabannya.dia pernah berhenti untuk belajar,dia akan menjadi guru  bagiku

1 comment:

Samaratul Qalbi said...

Amin Ya Rabbal Alamin,,
Sederhana, Seiman, Humoris, dan cerdas. Tp ngarepnya dapat bonus muka ganteng dan mapan hahahha