Monday, January 7, 2019

MASIH TARGET YANG SAMA

Welcome to 2019...

Jika sebelumnya setiap tahunnya aku membuat planning maka untuk tahun ini aku kembali membuat planning lagi,paling tidak untuk memotivasi aku ditahun 2019 ini.. oke lanjut saja...

1. Menikah


Mungkin planning yg satu ini kaga pernah berubah dari 2 tahun yang lalu,dan alhamdulillah target yang satu ini masih berada diposisi paling atas alias utama maklumlah uda dikejar umur, selama dua tahun terakhir setiap awal tahun aku pasti optimis "oke tahun ini aku harus nikah" eh nyatanya sampe hari ini belum nikah juga...engga tau apa penyebab utamanya..oia ada yg istimewa dari tahun ini karena setelah mencari penyebab mengapa aku kaga nikah-nikah!!!akhirnya aku nemuin beberapa jawaban dari pertanyaan itu,mau tau engga apa??? 
(1) mungkin selama ini aku terlalu tertutup sama cowok,soalnya ketika ada cowok yang mulai menunjukkan rasa sukanya aku langsung menjauh dan sedikit salting,
(2) bisa jadi kriteria ku terlalu ketinggian **sholeh,sederhana,mapan terus berlesung pipi + berjanggut tipi***hahaha padahal aku kaga nyadar kalo diriku sendiri aja jauh dari kriteria itu, aku ngarepin calon imam yg sholeh sedangkan disisi lain aku jauh dari kata sholeha, terus aku ngarepin cowok yg manis tapi nyatanya aku sendiri kaga manis****
(3) karena salah satu hobby aku nonton drama korea pasti semua udah tau bagaimana cowok-cowok korea, jadi dialam bawah sadar aku yg lengket itu yachoppa-oppa&ahjussi *manis,babyfesh,cute,tinggi,pinter,baik****rasanya kaga ada di dunia nyata,,,bahkan sempet ada temen yang bilang pantasan gue kaga nikah-nikah soalnya standar gue para aktor korea,,,,(padahal sich aku kaga segitunya)...alias sadar diri juga kaleeeee


2. Membangun rumah

Ini adalah planning aku yang terbaru ditahun ini, soalnya tahun sebelumnya belum kepikiran, oia aku targetin awal tahun ini ambil kredit terus beli tanah dan bangunin rumah kedua orang tua gue..awalnya pengen ngambil perumahan tapi setelah dipikir-pikir mendingan beli tanah aja...

3.Travelling

kalo yang ini sama aja dengan tahun sebelumnya,aku selalu bermimpi setiap tahun travelling walaupun budget belum cukup untuk keluar negeri, maka di dalam negeri pun kaga apa-apa,, dan alhamdullilah tahun 2018 udah tercapai walaupun hanya dijakarta doank,,paling tidak udah ada kemajuan...


4. Hijrah

bicara tentang hijrah,sebenarnya udah beberapa tahun yang lalu aku pengen hijrah,tapi kaga tau kenapa rasanya susah banget, tiap pengen hijrah pasti kaga jadi,masih mikirin inilah,itu dan ono....mungkin niat aku masih perlu diperbaiki lagi,.ditahun ini aku pengen belajar menjadi wanita muslimah,walaupun belum 100 %,paling tidak step by step..
sebenarnya masih banyak planning gue,tapi mungkin kepanjangan, jadi sisanya cukup aku yang tau aja..mohon doanya semoga semuanya tercapai,,,,,aaminnn

No comments: