Friday, January 11, 2019

Setelah Hujan Terbitlah Pelangi


mengapa harus mendung jika hujan akan turun?? Karena mendung mengajari kita untuk bersiap-siap menyongsong datangnya hujan, hujan tak ingin ketika dia turun akan mengagetkan kita, hujan tak ingin memberikan kesedihan kepada seseorang,karena kadang kala ada beberapa orang yang merasa sangat kesepian ketika sang hujan membasahi bumi, namun tak banyak pula dari kita yang sangat menyukai hujan, karena dengan turunnya hujan hati kita menjadi sangat bahagia, terlebih ketika kita mengulurkan tangan dan merasakan tetesan tetesan air hujan yang jatuh di telapak tangan kita. ,ketika kita berlarian di tengah hujan,rasanya semua beban hidup kita lenyap disapu oleh tetesan hujan. 



Mengapa setelah hujan ada pelangi??? Karena pelangi mengajari kita agar tetap bertahan di saat masalah menghadang sebab setelah masalah akan ada kado terindah dari tuhan, ingat tak selamanya kado dibungkus dengan indah,ada kalanya tuhan membungkusnya dengan berbagai cobaan tapi didalamnya akan ada kebahagiaan yang super indah...



Mengapa tuhan memberikan kita air mata??? Karena tuhan tak pernah melarang kita untuk menangis, tuhan mempersilahkan kita jika sudah tak mampu menangislah, karena air mata sama halnya dengan beban,jadi ketika kita mengeluarkan air mata maka hati kita akan lega karena beban kita akan berkurang, maka menangislah dengan sekeras-kerasnya asal jangan pernah menyalahkan takdir, air mata juga adalah tanda ketulusan seorang wanita, wanita yang mudah mengeluarkan air mata bukan artinya dia cengeng, tapi hati wanita itu terlalu lembut dan tulus. Intinya jika ingin menangis maka menangislah..



No comments: